Sukses


Persib ke Semifinal, Djanur Akui Pemain Sempat Grogi

Bola.com, Solo - Persib Bandung melaju ke semifinal Piala Presiden 2017. Lewat laga dramatis, skuad Maung Bandung menghempaskan perlawanan Mitra Kukar, 3-2 dalam perempatfinal di Stadion Manahan, Sabtu (25/2/2017).

Kapten Persib, Atep mencetak dua gol dan digenapkan stopper Vladimir Vujovic. Sedangkan dua gol Naga Mekes diceploskan,
Wiganda Pradika dan Andre Agustiar Prakoso.

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman memuji kerja keras para pemain. Meski demikian, dirinya mengakui Atep dkk. sempat nervous terutama setelah disamakan skor oleh Mitra Kukar.

"Kami puji kerja keras pemain namun juga sempat nervous dan harus susah payah menang dengan skor tipis," kata Djajang Nurjaman usai pertandingan.

Selain memuji kerja keras pemain, pelatih yang akrab disapas Djanur itu juga bersykur timnya mampu unggul di babak pertama. Dia melihat catatan sepanjang fase penyisihan jika Persib tak pernah memang di jeda laga.

"Salah satu pekerjaan rumah saya sudah membaik yakni bisa menang dan cetak gol di babak pertama. Itu penekanan dari saya kepad anak-anak," ujarnya.

Selain itu, pelatih yang sempat menimba ilmu di Inter Milan itu juga menyoroti koordinasi lini belakang. Dua gol Mitra Kukar dinilainya berawal dari komunikasi pertahanan yang kurang optimal.

"Saya sudah prediksi jika laga berjalan ketat. Makanya anak-anak saya tekankan untuk memanfaatkan peluang yang ada,'' tegasnya

Video Populer

Foto Populer