Sukses


Eks Pemain Timnas Saling Puji Jelang Semen Padang Vs Bhayangkara

Bola.com, Solo - Dua pemain Timnas Indonesia pada era kepelatihan Nilmaizar, yakni Novan Setya Sasongko (Semen Padang) dan Wahyu Tri Nugroho (Bhayangkara United) saling memuji jelang duel perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017).

Novan mengungkapkan timnya siap tempur secara taktik, mental maupun fisik. Pemain yang menempati posisi bek kiri itu juga menegaskan Kabau Sirah hanya ingin memberikan penampilan optimal. Novan juga mengaku Semen Padang sudah siap jika pemenang pertandingan ditentukan melalui adu penalti.

“Jika tampil maksimal maka kemenangan itu pasti datang. Kami juga sangat menghormati Bhayangkara FC yang bakal bermain dengan semangat yang tinggi,” kata Novan.

Sementara Wahyu Tri menilai Semen Padang merupakan tim yang bagus dan berpengalaman. Selain itu, para pemain Semen Padang juga sudah lama bermain bareng dalam satu tim.

“Kami harus fokus menghadapi pertandingan nanti. Kami akan memberikan perlawanan sepadan pada pertandingan nanti,” kata mantan kiper Persiba Bantul ini.

Semen Padang lolos ke perempat final dengan rekor selalu menang, mencetak 12 gol, dan tidak sekalipun kebobolan. Sedangkan Bhayangkara FC lolos setelah merebut satu dari tiga tiket lewat jalur runner-up terbaik Piala Presiden 2017.

 

Video Populer

Foto Populer