Sukses


Persib ke Semifinal, Pemain Langsung Diguyur Bonus

Bola.com, Solo - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar langsung menggelontorkan bonus kemenangan Persib pada babak perempat final Piala Presiden usai mengalahkan Mitra Kukar dengan skor tipis 3-2, Sabtu (25/2/2017) malam di Stadion Manahan, Solo.

Namun, manajer yang biasa disapa Pak Haji ini enggan membocorkan berapa nilai bonus yang diberikannya kepada Atep dkk. "Yang jelas bonus pasti ada, apalagi bonus dari pribadi saya kasih dua kali lipat. Dari perusahaan (PT PBB) kemungkinan ada, mudah-mudahan dua kali lipat juga," ujar Umuh, Minggu (26/2/2017).

 

Umuh mengaku bangga dengan perjuangan skuat Maung Bandung sepanjang pertandingan yang terus bermain penuh semangat dan percaya diri.

"Bersyukur mereka (para pemain) bermain ngotot semua. Sebelumnya saya juga meminta kepada anak-anak untuk tidak terpengaruh dengan pemberitaan kondisi lawan, tapi lebih baik fokus kepada persiapan sendiri," jelas Umuh.

Umuh pun berjanji jika pasukan Djadjang Nurdjaman lolos ke final akan kembali menggelontorlan bonus sebagai bentuk motivasi kepada anak-anak Pangeran Biru. 

"Melawan Borneo FC, walau jauh untuk laga tandang, tapi anak-anak harus siap," jelas Umuh.

Pada kesempatan itu, Umuh pun mengapresiasi tekad para bobotoh Persib yang terus mendukung Persib, terutama para bobotoh yang datang ke Stadion Manahan, Solo.

"Terima kasih untuk semua bobotoh, apalagi bobotoh yang datang ke Solo saya lihat tertib dan kembali dengan tertib juga selamat. Mudah-mudahan Persib masuk final dan juara," harap Umuh.

Persib Bandung merupakan juara bertahan turnamen Piala Presiden. Manajemen dan tim pelatih pun penuh harap agar tim asal Kota Kembang ini mampu mempertahankan juara.

Video Populer

Foto Populer