Sukses


Maitimo Diambang Pintu Keluar PSM, Reinaldo Elias Batal Bergabung

Bola.com, Makassar - Raphael Maitimo diambang pintu keluar dari PSM Makassar. Gelandang naturalisasi ini dikabarkan memilih pergi ke Jakarta daripada bergabung dalam pemusatan latihan Juku Eja di Bali.

Sebelumnya, Maitimo menolak ikut rombongan tim yang bertolak ke Bali, Jumat (24/2/2017) pagi dengan alasan sakit. Disinyalir, Maitimo kecewa karena manejemen PSM belum merealisasikan janjinya terkait pembayaran uang muka kontrak sesuai waktu yang ditetapkan.

"Maitimo sedang berada di Jakarta untuk menunggu tawaran dari klub lain," ujar sumber Bola.com yang dekat dengan Maitimo, Minggu (26/7/2017).

Peluang Maitimo bergabung dengan klub lain terbilang besar karena ia merupakan salah satu pemain top di sepak bola Indonesia. Mundurnya jadwal kick off Liga 1 juga membuat klub punya tambahan waktu untuk mempersiapkan tim termasuk menambah pemain dengan merekrut Maitimo.

Tidak hanya Maitimo, striker yang rencananya mengisi kuota pemain Asia, Reinaldo Elias Costa hampir pasti tidak jadi bergabung di PSM. Pemain berdarahBrasil tapi berpaspor Australia ini dikabarkan tidak setuju dengan nilai kontrak yang ditawarkan manajemen PSM.

"Tidak masalah kalau PSM tidak menerima permintaan saya. Saya akan pulang dulu kalau tidak mendapat klub," kata Reinaldo yang membela Pusamania Boneo FC di Piala Presiden 2017 ini.

Dikonfirmasi soal Maitimo dan Reinaldo, manajemen PSM memilih bungkam. Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina yang sedang berada di Bali mengaku dirinya tidak berwenang untuk berkomentar. "Saya no comment," kata Wina.

 

Video Populer

Foto Populer