Sukses


Daftar 25 Pemain Seleksi Tahap Kedua Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Jakarta - PSSI merilis 25 nama pemain Timnas Indonesia U-22 yang akan mengikuti seleksi tahap kedua Timnas Indonesia U-22, Senin (27/2/2017) dini hari WIB. Dari 25 pemain yang dipanggil, 15 nama merupakan pemain yang sudah mengikuti seleksi tahap pertama pada 21-23 Februari 2017.

Nama-nama tersebut di antaranya, penjaga gawang Persiba Balikpapan, Kurniawan Kartika Ajie, trio Bhayangkara FC, Putu Gede Juni Antara, Evan Dimas Darmono, dan Muhammad Hargianto.

Selain itu, Ryuji Utomo, Hansamu Yama, Zalnando, Ricky Fajrin Saputra, Nazar Nurzadin, Paulo Sitanggang, Miftahul Hamdi, Saddil Ramdani, Rizky Dwi Feriyanto, Arsyad Yusgiantoro, dan Ahmad Nur Hardianto juga dipanggil kembali untuk mengikuti seleksi tahap kedua.

Dengan hadirnya 15 pemain tersebut, otomatis hanya ada 10 pemain baru yang dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, untuk mengikuti seleksi.

Luis Milla menekankan pemain yang dipanggil dalam seleksi tahap kedua merupakan nama yang memang diinginkannya dari tim-tim yang tidak lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2017. Sementara pemain Persib Bandung, Arema FC, Semen Padang, dan Pusamania Borneo FC, tidak dipanggil dalam seleksi kali ini agar bisa bermain di semifinal Piala Presiden 2017 bersama klubnya.

"Nama-nama pemain ini adalah pilihan saya dan semua dari tim yang tidak lolos ke babak semifinal Piala Presiden. Untuk pemain yang timnya lolos ke semifinal, saya belum panggil dulu karena saya ingin mereka mendapat pengalaman bagus dengan bermain di semifinal turnamen tersebut," kata Luis Milla dalam rilis yang diterima Bola.com.

10 pemain baru yang dipanggil kali ini terdiri dari tiga orang penjaga gawang, dua pemain bertahan, empat pemain tengah, dan satu penyerang. 25 pemain tersebut akan berkumpul pada Senin (27/2/2017) di Karawaci dan akan memulai program seleksi pada Selasa (28/2/2017) pagi WIB di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci.

Jadwal seleksi tahap kedua Timnas Indonesia U-22 tidak berbeda dengan seleksi tahap pertama, yakni akan ada empat sesi latihan, dengan satu sesi latihan pada hari pertama dan hari terakhir. Sementara di hari kedua, yaitu Rabu (1/3/2017), Luis Milla akan kembali memberikan dua sesi latihan, pagi dan sore.

Berikut 25 Pemain Seleksi Timnas Indonesia U-22 Gelombang Kedua

Kiper:
1. Mochamad Dicky Indrayana, Bali United
2. Satria Tama Hardianto, Persegres Gresik United
3. Ravi Murdianto, PS TNI
4. Kurniawan Kartika Ajie, Persiba Balikpapan

Bek:
5. Ricky Fajrin Saputra, Bali United
6. Hansamu Yama Pranata, Barito Putera
7. Nazar Nurzadin, Barito Putera
8. Putu Gede Juni Antara, Bhayangkara FC
9. Zalnando, Sriwijaya FC
10. Osvaldo Ardiles Haay, Persipura Jayapura
11. Rudolf Yanto Basna, Sriwijaya FC
12. Ryuji Utomo, Persija Jakarta

Gelandang
13. Paulo Oktavianus Sitanggang, Barito Putera
14. Miftahul Hamdi, Bali United
15. Saddil Ramdani, Persela Lamongan
16. Evan Dimas, Bhayangkara FC
17. Muhammad Hargianto, Bhayangkara FC
18. Bobby Wirawan, Persela Lamongan
19. Rizky Dwi Feriyanto, Madura United
20. Arsyad Yusgiantoro, Persegres Gresik United
21. Septian David Maulana, Mitra Kukar
22. Asnawi Mangkualam Bahar, PSM Makassar
23. Yogi Rahadian, Mitra Kukar

Depan:
24. Ahmad Nur Hardianto, Persela Lamongan
25. Mohammad Dimas Drajad, PS TNI


*Keterangan: yang berhuruf tebal merupakan pemain yang ikut ikut seleksi tahap pertama.

 

 

Video Populer

Foto Populer