Sukses


Persija Belum Dapat Undangan Cilacap Cup 2017

Bola.com, Jakarta - PSCS Cilacap akan menggelar Cilacap Cup 2017 pada 16-19 Maret 2017. Rencananya, PSCS mengajak Persija Jakarta, Bhayangkara FC, dan Madura FC untuk mengikuti turnamen tersebut. Namun, hingga saat ini Persija sebagai salah satu tim yang akan diundang belum mendapatkan informasi resmi dari manajemen PSCS.

Ajang Cilacap Cup 2017 menyebar di media sosial, termasuk akun Instagram PSCS Cilacap. Turnamen ini pun bisa menjadi kesempatan bagi Persija, yang dikabarkan diundang sebagai peserta, untuk mempersiapkan tim lebih baik. Namun, Persija mengaku belum mendapatkan invitasi dari manajemen PSCS Cilacap.

"Kami belum mendapatkan informasi resmi dari penyelenggara, jadi kami belum bisa memastikan apa pun saat ini," ujar Media Officer Persija Jakarta, Mozes Ruipassa, kepada Bola.com, Senin (27/2/2017).

Bicara soal kemungkinan Persija akan mengikuti turnamen tersebut setelah mendapatkan informasi resmi diamini oleh Mozes. Persija akan berusaha memanfaatkan turnamen-turnamen yang ada sebelum Liga 1 2017 dimulai untuk menjadi bagian dari persiapan.

"Seperti yang diungkapkan oleh Stefano Teco sebelumnya, kami akan sangat menyukai adanya ajang-ajang seperti itu. Jika memang undangan datang kami akan mempertimbangkannya baik-baik, sembari menyesuaikan dengan jadwal yang sudah kami tetapkan karena kami pun sudah memiliki agenda uji coba," lanjut Mozes. 

Setelah tampil di Trofeo Bhayangkara dan Piala Presiden 2017, langkah terdekat Persija adalah melakukan pertandingan uji coba menghadapi Persita Tangerang di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (4/3/2017). Laga uji coba atau pun turnamen pramusim memang diinginkan oleh Stefano Teco untuk menilai dan mengevaluasi para pemain, terutama yang menjalani seleksi.

Video Populer

Foto Populer