Sukses


Evan Dimas dan Putu Gede Istirahat dalam Seleksi Timnas U-22

Bola.com, Karawaci - Seleksi Timnas Indonesia U-22 telah memasuki tahap kedua yang dimulai pada Selasa (28/2/2017) pagi. Evan Dimas Darmono dan Putu Gede Juni Antara hanya mengikuti sebagian sesi latihan pada hari perdana seleksi tersebut.

Kedua pemain itu hanya mengikuti sesi latihan umpan pendek dan skema serangan dari sisi sayap. Sementara, saat Luis Milla memberikan menu mini game, Evan Dimas dan Putu Gede tak mengikuti latihan dan duduk bersama staf Timnas Indonesia U-22.

Sempat diduga masih tidak fit karena cedera ringan saat internal game pada hari terakhir seleksi tahap pertama, Dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi, menegaskan tak ada hal serius yang perlu dikhawatirkan dari kondisi kedua pemain.

"Mereka hanya masih kelelahan usai bermain di Piala Presiden 2017. Kedua pemain baru bermain Minggu dan Senin sudah bergabung ke sini. Mereka masih kelelahan," ujar Syarief Alwi usai sesi latihan di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Selasa (28/2/2017) pagi.

Seleksi tahap kedua Timnas Indonesia U-22 diikuti oleh 26 pemain. Sebanyak 11 dari 26 pemain merupakan pemain yang baru pertama kali dipanggil Luis Milla untuk mengikuti seleksi.

Dalam hari pertama seleksi tahap kedua Timnas Indonesia U-22, Luis Milla memberi menu latihan kombinasi umpan pendek yang dilanjutkan dengan skema penyerangan dari sisi sayap.

Luis Milla dan tim pelatih lalu melakukan penilaian kepada para pemain yang tampak serius menjalani seleksi melalui mini game. Seleksi Timnas Indonesia U-22 berlanjut pada Rabu (28/2/2017) pagi dan sore di tempat yang sama.

Video Populer

Foto Populer