Sukses


Video: Perjalanan Persib ke Semifinal Piala Presiden 2017

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung melangkah ke semifinal Piala Presiden 2017. Hasil tersebut didapat setelah menang atas Mitra Kukar pada perempat final yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (25/2/2017).

Persib menjadi klub selain Semen Padang yang melangkah ke semifinal dengan selalu meraih kemenangan. Maung Bandung sementara sudah menorehkan sembilan gol dan kemasukan tiga gol.

Baru dua tim yang mampu membobol gawang Persib. Kedua tim itu adalah Persiba Balikpapan dan Mitra Kukar. Sementara itu, saat laga melawan PSM Makassar dan Persela Lamongan, Persib berhasil menjaga gawangnya untuk tidak kemasukan.

Berikut sekilas perjalanan Maung Bandung menuju semifinal Piala Presiden 2017.

2 dari 5 halaman

Persib vs PSM

1. Persib vs PSM

Persib meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (6/2/2017). Gol kemenangan tim asuhan Djadjang Nurdjaman diciptakan oleh bek Vladimir Vujovic pada menit ke-60.

Berikut cuplikan pertandingan Persib vs PSM pada fase grup.

 

3 dari 5 halaman

Persib vs Persiba

2. Persib vs Persiba

Menghadapi Persiba Balikpapan, Persib harus sampai membalikkan kedudukann skor untuk bisa meraih kemenangan. Maung Bandung sempat tertinggal dengan gol yang dicetak Marlon Da Silva, Minggu (12/2/2017). Namun, Maung Bandung bisa membalas dengan tiga gol melalui Sergio van Dijk dan Febri Hariyadi.

Untuk mengingat kembali, berikut dihadirkan cuplikan laga tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Persib vs Persela

3. Persib vs Persela

Persib mampu meraih hasil kemenangan tanpa kebobolan pada laga terakhir fase grup. Maung Bandung menang 2-0 atas Persela Lamongan dengan torehan dari Kim Kurniawan dan Sergio van Dijk. Gol Kim Kurniawan juga masuk dalam salah satu gol terbaik Piala Presiden 2017.

Ini dia cuplikan laga Persib kontra Persela.

 

5 dari 5 halaman

Persib vs Mitra Kukar

4. Persib vs Mitra Kukar

Persib menang dengan tiga gol atas Mitra Kukar pada perempat final. Tiga gol tersebut ditorehkan oleh Atep dan Vladimir Vujovic. Sementara itu, Persib kebobolan oleh Oh In-kyun dan Andrea Agustiar.

Serunya laga Persib melawan Mitra Kukar dapat dilihat di bawah ini.

 

 

Video Populer

Foto Populer