Sukses


Absen Hadapi Semen Padang, Bagas Adi Berharap Arema ke Final

Bola.com, Malang - Bek muda potensial Arema FC, Bagas Adi Nugroho, harus menerima kenyataan tidak bisa tampil di leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 saat Singo Edan menjamu Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017) malam WIB. Bagas berharap timnya bisa meraih kemenangan dan melaju ke final agar bisa berkesempatan kembali bermain di final dan membawa Arema juara.

Bagas Adi absen di pertandingan penentuan nasib Arema di Piala Presiden 2017 karena cedera pergelangan kaki yang dialaminya saat bertanding di leg pertama semifinal di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (2/3/2017). Bagas yang memang memiliki riwayat cedera pergelangan kaki, harus beristirahat selama beberapa hari.

Hanya akan menyaksikan teman-temannya bertanding dari tribune Stadion Kanjuruhan, Bagas Adi berharap Hanif Sjahbandi dkk. bisa membalas kekalahan dari Semen Padang yang dialami di leg pertama. Menurutnya, Arema bisa membalik situasi dan melangkah ke partai puncak Piala Presiden 2017.

"Saya berharap teman-teman bisa memperlihatkan permainan terbaik di pertandingan nanti. Buat saya, yang terpenting saat ini Arema harus mencari kemenangan untuk bisa ke final, itu intinya. Saya berharap Arema bermain bagus dan bisa lolos ke final," ujar Bagas Adi kepada Bola.com, Minggu (5/3/2017).

Arema harus meraih kemenangan di leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 yang digelar di Stadion Kanjuruhan itu. Kekalahan 0-1 yang dialami Arema saat bertandang ke Stadion H. Agus Salim, kandang Semen Padang, membuat tim asuhan Aji Santoso ini harus mencari gol lebih dulu dan menghindari kebobolan di leg kedua agar peluang Arema lolos ke partai puncak tidak semakin kecil.

Absennya Bagas Adi membuat Aji Santoso harus memastikan pemain belakang Arema tetap kuat mengawal pertahanan di leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 ini. Pertahanan kuat dibutuhkan Arema mengingat Semen Padang memiliki dua pemain berbahaya, Vendry Mofu dan Marcel Sacramento, yang saat ini berada di daftar teratas dalam klasemen pencetak gol terbanyak.

 

Video Populer

Foto Populer