Sukses


Final Piala Presiden 2017, Asa Bagas Adi untuk Kembali

Bola.com, Malang - Tidak bisa tampil di leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 jadi kekecewaan bagi bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho. Pemain berusia 19 tahun itu berharap Arema bisa melangkah ke final dan dirinya bisa kembali dari cedera sebelum laga puncak Piala Presiden 2017 itu digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (12/3/2017).

Bagas Adi mengalami cedera pergelangan kaki saat membela Arema FC menghadapi Semen Padang di leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (2/3/2017). Pemain yang pernah menjalani trial di Jepang bersama FC Tokyo itu absen saat Arema menjamu Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017) malam.

Namun, asa Bagas untuk bisa kembali tampil di pertandingan final Piala Presiden 2017 sangat tinggi. Selain berharap Arema bisa melangkah ke partai puncak, Bagas berharap bisa tampil di Stadion Pakansari.

"Saya mengusahakan agar bisa tampil di final karena memang saya belum mengetahui kapan cedera ini bisa sembuh. Namun, saya memiliki harapan karena dokter tim dan fisioterapis mengatakan cedera ini tidak parah dan dari hasil rontgen pun memperlihatkan seperti itu," ujar Bagas Adi Nugroho kepada Bola.com jelang leg kedua semifinal Piala Presiden 2017, Minggu (5/3/2017).

Pemain yang pernah menjadi kapten Timnas Indonesia U-19 itu merasa sangat yakin dengan kemungkinan Arema FC menjuarai Piala Presiden 2017. Komposisi pemain yang dimiliki tim berjulukan Singo Edan itu membuat Bagas tidak meragukan jika Arema mencapai final, gelar juara sangat mungkin mereka raih.

"Saya sangat yakin karena kami memiliki pemain-pemain yang bagus, pemain senior yang berpengalaman. Pemain muda di sini kualitasnya tidak kalah dari tim-tim lain. Semua kompak, baik dari tim pelatih hingga para pemainnya. Kami pasti bisa juara," lanjutnya.

Bagas Adi Nugroho yang kembali dipanggil mengikuti seleksi ketiga Timnas Indonesia U-22 pada 7-9 Maret 2017, rencananya akan tetap bergabung ke Karawaci sehari setelah pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2017.

Seandainya Arema FC berhasil mengalahkan Semen Padang di Kanjuruhan, Bagas Adi akan langsung berkumpul kembali dengan skuat Singo Edan di Pakansari usai program seleksi di Karawaci.

 

Video Populer

Foto Populer