Sukses


Adang Febri Hariyadi, Borneo FC Mainkan Diego Michiels Sejak Awal

Bola.com, Jakarta - Pusamania Borneo FC berupaya semaksimal mungkin membendung pergerakan pemain tuan rumah, Persib Bandung, pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (5/3/2017).

Upaya keras itu dilakukan Borneo FC demi mempertahankan keunggulan 2-1 yang diperoleh di leg pertama semifinal Piala Presiden (2/3/2017) di Stadion Segiri, Samarinda. 

Salah satu upaya yang terlihat, klub berjulukan Pesut Etam itu memasukkan Diego Michiels dalam starting eleven pada laga ini. Pada leg pertama, bek naturalisasi yang garang di lapangan itu, baru diturunkan pelatih Ricky Nelson di babak kedua. 

Bisa jadi, Diego Michiels dimainkan sejak awal karena Borneo FC tidak ingin terlambat menutup pergerakan pemain-pemain sayap Persib yang memiliki kecepatan seperti yang dimiliki Febri Hariyadi.

Di media sosial seperti Instagram misalnya, meme perihal Diego Michiels yang mengadang pergerakan Febri Hariyadi marak beredar sejak menjelang semifinal leg pertama.

Sementara di kubu tuan rumah, tidak ada kejutan berarti dalam line-up yang dipasang pelatih Djadjang Nurdjaman. Persib masih bermain tanpa Sergio van Dijk, yang mengalami cedera saat melawan Mitra Kukar pada fase perempat final di Solo.

Berikut susunan pemain Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC:

Persib: 78-I Made Wirawan, 12-Henhen Herdiana, 3-Vladimir Vujovic, 16-Achmad Jufriyanto, 6-Tony Sucipto; 8-Gian Zola Nasrulloh, 11-Dedi Kusnandar, 24-Hariono, 17-Shohei Matsunaga, 7-Atep, 13-Febri Hariyadi

Pusamania Borneo FC: 58-Wawan Hendrawan, 2-Rizky Syawaluddin, 5-Yamashita Kunihiro, 26-Dirkirr Kohn Glay, 24-Diego Michiels, 28-Terens Puhiri, 77-Rachmat Latif, 6-Asri Akbar, 33-Wahyudi Hamisi, 27-Patrich Wanggai, 99-Reinaldo Da Costa

Video Populer

Foto Populer