Sukses


Persija Depak Dua Pemain Asing Seleksi

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mencoret dua pemain asing yang mengikuti seleksi, Raphael Pereira de Lima Camara dan Mohamed Talaat. Hal ini membuat hanya gelandang asing kelahiran Irak, Anmar Al Mubaraki, yang mengikuti seleksi di Persija.

Keputusan mencoret dua pemain asing diambil Persija pascalaga uji coba yang dilakukan tim berjulukan Macan Kemayoran itu saat bermain imbang 0-0 menghadapi Persita Tangerang di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (4/3/2017).

Manajemen Persija mengaku bahwa kedua pemain tersebut dianggap tidak memenuhi ekspektasi pelatih, Stefano Cugurra Teco. "Raphael Lima dan Mohamed Talaat dicoret dari daftar pemain seleksi karena tidak sesuai harapan pelatih," ujar Media officer Persija, Mozes Ruipassa, dalam rilis yang dikeluarkan klub ibu kota itu pada Minggu (5/3/2017) sore WIB.

Sementara itu, Teco disebut masih ingin melihat performa Anmar. Pemain berdarah Iran itu masih ingin dilihat penampilannya dalam uji coba berikutnya.

"Ya tinggal menyisakan Anmar. Pelatih masih ingin melihat permainannya di pertandingan uji coba mendatang. Kami masih akan melakukan uji coba pekan depan," ujar Mozes saat dihubungi Bola.com, Minggu (5/3/2017) sore WIB.

Persija dijadwalkan akan melakukan laga uji coba lagi dengan menghadapi Persikad Depok. Pertandingan akan kembali digelar di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (11/3/2017).

 

Video Populer

Foto Populer