Sukses


Susunan Pemain Arema Vs Semen Padang

Bola.com, Jakarta - Arema FC berjuang untuk membalikkan keadaan saat mendapat giliran menjamu Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017) malam. Kekalahan 0-1 dari Semen Padang membuat Arema wajib mencetak gol sekaligus menahan tim lawan tidak membobol gawang mereka.

Namun, pada duel ini, Arema kehilangan bek muda Bagas Adi Nugroho, yang mengalami cedera. Meski pemain rekrutan anyar musim ini, Bagas mulai jadi andalan pelatih Aji Santoso untuk mengawal lini belakang timnya.

Posisi Bagas digantikan pemain muda lainnya, M. Junda Irawan. Laga ini merupakan laga pertama di Piala Presiden 2017 di mana Junda bermain sebagai starter. Selain itu, tidak ada kejutan lain dalam susunan pemain Arema yang disiapkan untuk meladeni Semen Padang.

Cristian Gonzales masih jadi andalan di lini depan, begitu pula Semen Padang yang menurunkan Marcel Sacramento sebagai ujung tombak penggedor pertahanan tim Singo Edan.

Arema juga tetap mengandalkan pemain-pemain seperti Esteban Vizcarra, Hanif Sjahbandi, Nasir, dan kiper Kurnia Meiga. Beny Wahyudi, yang absen di leg pertama, kembali bermain.

Sementara Semen Padang juga kembali menurunkan pemain-pemain yang selama ini jadi pilar, seperti Vendry Mofu, Novan Setya Sasongko, dan kiper M. Ridwan. 

Berikut ini susunan pemain Arema FC vs Semen Padang

Arema FC: 1-Kurnia Meiga, 7-Beny Wahyudi, 44-Arthur Cunha, 31-M. Junda Irawan, 4-Syaiful Indra Cahya, 18-Adam Alis, 23-Hanif Sjahbandi, 20-Felipe Bertoldo, 11-Esteban Vizcarra, 10-Cristian Gonzales, 21-Nasir

Semen Padang: 21-M. Ridwan, 2-Novan Setya, 5-Novrianto, 89-Cassio de Jesus, 90-Boas Artururi, 75-Kevin Ivander, 17-Ko Jae-sung, 77-Finnp Andrianas, 12-Adi Nugroho, 10-Vendry Mofu, 8-Marcel Sacramento

Video Populer

Foto Populer