Sukses


Persib Kalah, Oknum Bobotoh Lakukan Aksi Tak Terpuji

Bola.com, Bandung - Para pendukung Persib Bandung kecewa dengan kekalahan 3-5 (3-3) dari Pusamania Borneo FC lewat adu penalti pada laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/3/2017).

Setelah pertandingan berakhir, oknum suporter Persib melemparkan flare ke arah lapangan. Alhasil, pemain dari kedua tim langsung dievakuasi pihak keamanan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

Dari pantauan Bola.com, pemain tim tamu juga dibawa keluar dari stadion yang dipadati puluhan ribu bobotoh dengan menggunakan kendaraan taktis. Ada dua kendaraan taktis yang membawa tim asuhan Ricky Nelson untuk kembali ke hotel tempat mereka menginap.

Persib membuka keunggulan melalui tembakan, Shohei Matsunaga pada menit ke-31. Namun, publik tuan rumah sempat terdiam karena Borneo FC mampu menyamakan kedudukan lewat gol Dirkir Kohn Glay (53').

Kalah agregat, Persib tanpa ragu mengambil inisiatif menyerang. Alhasil, gol yg dinanti tim berjuluk Maung Bandung itu akhirnya tercipta melalui Atep (72'). Laga pun berakhir 2-1 dan berlanjut ke babak perpanjangan waktu.

Oknum fans Persib Bandung melemparkan flare ke lapangan usai laga melawan Pusamania Borneo FC pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017, Minggu (5/3/2017). (Bola.com/Muhammad Ivan Rida)

Kedua tim terus tampil menyerang untuk bisa kembali mencetak gol. Namun, hingga waktu 2x15 menit berlalu, tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 2-1 tetap bertahan hingga memasuki babak adu penalti.

Pada babak adu penalti, Persib kalah dari Pusamania Borneo FC dengan skor 3-5. Hasil negatif ini membuat Persib harus angkat kaki dari turnamen Piala Presiden 2017. 

 

Video Populer

Foto Populer