Sukses


Cetak Quintrick, Cristian Gonzales Jadi Trending Topic Twitter

Bola.com, Jakarta - Striker gaek, Cristian Gonzales menjadi bintang kemenangan saat Arema FC mengalahkan Semen Padang 5-2 (5-3) pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017).

El Loco, julukannya, memborong lima gol alias quintrick yang dicetak Arema ke gawang Semen Padang. Lima gol yang ia cetak ke gawang Semen Padang juga menempatkannya sebagai top scorer Piala Presiden 2017 dengan mengoleksi delapan gol.

Penampilan apik yang diperlihatkan Gonzales membuat namanya ramai menjadi perbincangan di jejaring sosial, Twitter. Bahkan, nama dan julukan striker berusia 40 tahun itu masuk dalam daftar trending topic twitter di Indonesia.

 

 

 

Keberhasilan mencetak lima gol ke gawang Semen Padang ini juga membuat pemain naturalisasi ini menjadi pemain pertama yang mencetak lima gol dalam satu pertandingan di Piala Presiden 2017.

Selain itu, berdasarkan data dari Labbola, Gonzales menjadi satu-satunya pemain yang mengemas dua kali hattrick di Piala Presiden. Selain lima gol ke gawang Semen Padang, Gonzales mencetak hattrick saat Arema mengalahkan Bali United 3-2 pada 2015. 

 

Video Populer

Foto Populer