Sukses


Komentar Unik Netizen Setelah Gonzales Borong 5 Gol Arema

Bola.com, Jakarta - Striker Arema FC, Cristian Gonzales, membuktikkan ia masih salah satu striker terbaik di Indonesia. Pembuktian itu diperlihatkan El Loco saat memborong lima gol kemenangan Tim Singo Edan saat menang 5-2 (5-3) atas Semen Padang pada laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2017, Minggu (5/3/2017).

Gonzales mencetak quintrick dengan cara yang brilian. Ia mencetak gol dengan kaki, kepala, dan juga tendangan bebas ke gawang Semen Padang yang dikawal, Muhammad Ridwan. Gonzales pula yang menghentikan catatan clean sheet Semen Padang yang sudah berlangsung sejak penyisihan grup.

Performa apik pemain naturalisasi berusia 40 tahun itu pun mengundang decak kagum dari banyak pihak. Mulai fans fanatik Arema, Aremania, hingga "warga dunia maya" alias netizen.

Gonzales memang ramai menjadi perbincangan netizen setelah penampilan luar biasanya di Stadion Kanjuruhan. Nama Gonzales sempat berada di posisi kedua sedangkan julukan Gonzales, El Loco, sempat menempati posisi ketiga trending topic Twitter di Indonesia.

 

Tambahan lima gol menempatkan Gonzales sebagai pemuncak daftar top scorer sementara Piala Presiden 2017. Striker berdarah Uruguay itu unggul dua gol dari striker Semen Padang, Marcel Sacramento, yang mengoleksi enam gol.

Pundi-pundi gol Gonzales bisa terus bertambah karena ia masih akan bermain bersama Arema melawan Pusamania Borneo FC di final Piala Presiden 2017, Minggu (12/3/2017). Kans Gonzales untuk menambah gol dan membawa Arema juara Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, juga cukup terbuka.

 

Video Populer

Foto Populer