Sukses


Aji Santoso Salut dengan Perjuangan Pemain Arema

Bola.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso, meluapkan rasa syukur setelah tim asuhannya bangkit dari ketertinggalan dan lolos ke final Piala Presiden 2017 dengan mengalahkan Semen Padang 5-2 (5-3) pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017) malam.

Arema FC yang memulai laga leg kedua dengan ketinggalan agregat 0-1 harus dikejutkan dengan dua gol Semen Padang yang dicetak Marcel Sacramento dan Vendry Mofu. Tertinggal agregat tiga gol sekaligus dua gol tandang Semen Padang, Arema FC tak mengendurkan tekanan. Cristian Gonzales berhasil menyelamatkan timnya dengan lima gol yang dicetaknya ke gawang M. Ridwan.

Seusai pertandingan, pelatih Arema, Aji Santoso mengungkapkan rasa syukur dengan keberhasilan anak-anak asuhnya. Ketika menemui para wartawan yang sudah menantinya usai pertandingan, Aji dengan lantang mengatakan, "Pernyataan saya hanya, luar biasa! dan terima kasih."

Aji Santoso pun kemudian memuji semangat juang para pemainnya yang tidak kenal kata menyerah hingga menit akhir pertandingan. Pelatih Arema itu juga menegaskan bahwa dirinya sempat meminta agar anak-anak asuhnya tidak menurunkan semangat juang saat water break babak pertama dalam kedudukan imbang 2-2.

"Saya sampaikan kepada para pemain bahwa kembali bangkit dari ketertinggalan dua gol itu berat, harus tetap berjuang sepanjang pertandingan, dan semangat jangan sampai turun. Akhirnya kami berhasil meraih kemenangan. Saya berterima kasih kepada para suporter yang terus memberikan dukungan kepada kami dari awal pertandingan hingga akhir," ujar Aji.

Arema akan menghadapi Pusamania Borneo FC di pertandingan final Piala Presiden 2017 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (12/3/2017). Borneo FC sukses melangkah ke pertandingan puncak usai mengalahkan Persib Bandung 5-3 (3-3) melalui drama adu penalti di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

 

Video Populer

Foto Populer