Sukses


Video: Gol-Gol Cristian Gonzales Menuju Final Piala Presiden 2017

Bola.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Cristian Gonzales, “El Loco” di klub Arema FC? Penyerang 40 tahun ini masih menjadi pusat perhatian setelah torehannya pada leg II semifinal Piala Presiden 2017.

Ya, Cristian Gonzales menciptakan 5 gol. Luar biasa, sensasional, dan kata-kata lainnya yang menunjukkan kehebatan bisa disematkan untuk Gonzales untuk performanya di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (5//3/2017) malam hari WIB.

Berkat gol-gol Gonzales tersebut, Arema berhasil melangkah ke Final Piala Presiden 2017. Singo Edan akan menghadapi Pusamania Borneo FC yang diarsiteki pelatih Ricky Nelson.

Bagaimana kalau kita menyegarkan kembali ingatan dengan gol-gol Cristian Gonzales? Berikut semua gol Gonzales yang dicetak di Piala Presiden 2017, dimulai dari yang paling baru yaitu saat menghadapi Semen Padang.

2 dari 4 halaman

Gonzales vs Semen Padang

1. Gonzales vs Semen Padang

Dalam laga ini, Gonzales membuktikan dirinya tetap menjadi predator buas untuk lini pertahanan lawan. Gonzales mencetak 5 gol yaitu pada menit ke-27, 30’, 66’, 83, dan 90+5’ ke gawang Semen Padang yang dikawal M. Ridwan.

Berikut ini cuplikan dari laga yang sensasional tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Gonzales vs PS TNI

2. Gonzales vs PS TNI

Arema FC meraih kemenangan 4-0 atas PS TNI pada fase grup, Kamis (16/2/2017). Gonzales menyumbang 2 gol pada pertandingan ini dengan torehan pada menit ke-37 dan 50’.

Ini dia cuplikan laga tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Gonzales vs Persija Jakarta

3. Gonzales vs Persija Jakarta

Gonzales menjadi pahlawan Arema dengan golnya pada menit ke-22 dengan tandukan kepala. Golnya sekaligus menyelamatkan Singo Edan dari kekalahan kontra Persija. Laga berakhir dengan skor 1-1.

Bagaimana laga tersebut berlangsung? Berikut ini cuplikannya.

 

Video Populer

Foto Populer