Sukses


Semen Padang Menetap di Jakarta setelah Kalah dari Arema

Bola.com, Malang - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengungkapkan timnya langsung bertolak ke Jakarta dan menetap di ibu kota ngera selama satu minggu. Semen Padang akan berlatih di Jakarta hingga tampil menghadapi Persib Bandung dalam perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017.

Semen Padang yang datang ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, untuk memastikan langkah mereka ke final Piala Presiden 2017 harus kecewa. Keunggulan agregat 1-0 di leg pertama semifinal dan keunggulan 2-0 di awal pertandingan leg kedua di Kanjuruhan, Minggu (5/3/2017), seolah jadi harapan palsu bagi pendukung Kabau Sirah. Arema FC bangkit dari ketinggalan dan meraih kemenangan 5-2 dalam pertandingan di Kanjuruhan itu.

Kebobolan lima gol setelah lebih dulu unggul menjadi pukulan telak bagi Nilmaizar dan anak-anak asuhnya. Tidak banyak yang bisa disampaikan, Nilmaizar hanya menekankan timnya bergegas ke Jakarta dan menetap selama satu minggu untuk mempersiapkan diri menghadapi Persib.

"Apa yang kami lakukan setelah kekalahan ini? Kami akan langsung bergegas ke Jakarta. Kami akan stand by di sana hingga saat kami harus menghadapi Persib Bandung," ujar Nilmaizar.

Evaluasi terhadap tim akan dilakukan pelatih kelahiran Payakumbuh ini pasca tersingkir dari Piala Presiden 2017 di tangan Arema FC. Namun, Nilmaizar enggan menyebut evaluasi apa yang harus dijalani oleh Semen Padang pasca kekalahan tersebut.

"Evaluasi pasti akan kami lakukan, tentu salah satunya untuk mempersiapkan diri menuju liga. Soal evaluasinya seperti apa, itu nanti saja," lanjutnya

Semen Padang memutuskan untuk menetap di Jakarta tidak lain untuk mempersiapkan tim agar lebih baik. Meski tidak berhasil lolos ke final Piala Presiden, Kabau Sirah akan tetap tampil di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (12/3/2017), dalam laga perebutan tempat ketiga dengan Persib.

 

Video Populer

Foto Populer