Sukses


Arema Berencana Bawa Semua Pemain ke Final Piala Presiden

Bola.com, Malang - Menjelang laga final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3/2017), Arema FC mulai mempersiapkan pasukannya. Cristian Gonzales dkk. akan memulai latihan kembali paga Selasa (7/3/2017) di Stadion Gajayana, Malang.

Rencananya, karena partai puncak, Arema akan membawa semua pemain ke Bogor. Saat ini, komposisi pemain Arema memiliki 26 pemain. ”Ini pertandingan terakhir. Jadi kemungkinan besar semua pemain berangkat,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Selain mempersiapkan tim, pelatih Arema FC Aji Santoso juga sedang menganalisis permainan Pusamania Borneo FC sehingga siapa saja pemain yang akan dibutuhkan untuk menghadapi tim Pesut Etam juga belum ditentukan.

”Artinya tim pelatih juga punya banyak pilihan karena bisa membawa semua pemain ke final,” imbuhnya.

Meski demikian, Arema tidak banyak melakukan perubahan komposisi pemain selama. Kurnia Meiga, Ahmad Alfarizi, Beny Wahyudi, Arthur Cunha, Esteban Vizcarra, Adam Alis, dan Cristian Gonzales masih jadi tulang punggung. Sementara tiga pemain U-22 Bagas Adi, Hanif Sjahbandi dan Nasir juga akan disiapkan.

Hanya, untuk Bagas, saat ini dia sedang berjuang melawan cedera engkel kiri sehingga pemain lain seperti Junda Irawan juga ikut disiapkan. ”Sekarang kami lakukan analisa lawan dulu. Setelah itu baru menentukan siapa pemain yang disiapkan main di final,” kata asisten pelatih Arema Joko Susilo.

Saat ini tim Singo Edan tidak terlalu pusing untuk mempersiapkan tim karena performa Cristian Gonzales dkk. makin menanjak.

Saat semifinal leg kedua, mereka berhasil menang telak 5-2 atas Semen Padang. Padahal Arema tertinggal dua gol lebih dulu. Artinya mental juara sudah terbentuk sehingga tim pelatih tinggal memberikan instruksi khusus menghadapi PBFC.

Video Populer

Foto Populer