Sukses


Semen Padang Akan Bermain Maksimal Melawan Persib

Bola.com, Jakarta - Semen Padang FC bakal mengerahkan seluruh kemampuan saat meladeni Persib Bandung pada perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3/2017).

Tim Kabau Sirah bertekad mengalahkan Persib demi mengamankan target minimal di turnamen pramusim ini. Target itu pula yang membuat tim asuhan, Nilmaizar, memutuskan tidak pulang ke Padang dan memilih berlatih di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta untuk melakukan persiapan akhir. 

Asisten pelatih Semen Padang, Delfi Adri, mengungkapkan saat ini kondisi tim sangat kondusif. Pemain juga sudah melupakan kekalahan dari Arema dan fokus persiapan menghadapi Persib. “Kami sudah melupakan kekalahan tersebut. Anak-anak terlihat antusias menanti duel nanti,” ucap Delfi pada Selasa (7/3/2017).

Delfi menuturkan duel perebutan tempat ketiga merupakan pertandingan harga diri buat timnya. Maka itu, Semen Padang harus fokus dan tampil habis-habisan demi memastikan kemenangan.

“Kami akan tampil habis-habisan. Laga nanti merupakan pertandingan terakhir yang harus berakhir menyenangkan,” kata mantan pelatih Semen Padang U-21 itu.

Sayangnya, pada pertemuan dengan Persib, Semen Padang tidak akan diperkuat Boas Atururi yang mengalami cedera engkel saat meladeni Arema. “Boas harus absen, namun kami masih memiliki beberapa pemain yang bisa diturunkan karena dari sisi kualitas dan pengalaman juga tak kalah bagus,” ucap Delfi.

 

Video Populer

Foto Populer