Sukses


Striker Impor Barito Putera Batal Datang Akhir Pekan Ini

Bola.com, Banjarmasin - Publik Banjarmasin harus bersabar menunggu kedatangan striker asing mereka. Hal ini dikarenakan kedatangan striker asal Brasil yang sudah menjalin kesepakatan secara lisan dengan Barito Putera ini dipastikan mundur karena ada masalah yang harus ia selesaikan.

Sebelumnya, sang pemain sempat mengonfirmasi ke manajemen dan pelatih bahwa ia bakal datang ke Banjarmasin pada Minggu (5/3/2017) lalu. Namun tiba-tiba ia membatalkan keberangkatannya karena masih ada persoalan yang harus diselesaikan.

“Dia sudah menghubungi saya dan manajemen untuk memberitahukan bahwa kedatangannya mundur dari rencana awal. Setelah mendapatkan penjelasan, kami bisa memahami dan memintanya untuk membereskan semua yang berpotensi mengganggu di kemudian hari,” ujar Jacksen F. Tiago, pelatih kepala Barito.

Jacksen mengaku tidak mempermasalahkan terlambatnya kedatangan striker buruannya tersebut. Apalagi kick off kompetisi mundur dari jadwal semula, sehingga masih banyak waktu bagi striker asing tersebut untuk beradaptasi dengan tim.

Barito juga tak mau mencari pemain alternatif untuk mengantisipasi jika sang pemain urung bergabung. “Pemain itu pasti ke sini meski bukan hari Minggu kemarin. Kami tidak akan mencari atau melirik pemain lain karena kedatangannya hanya soal waktu,” ujar mantan pelatih Persipura dan Perak FA ini.

Sayang, Jacksen tak menyebutkan waktu kedatangan striker anyar timnya itu. Jacksen hanya berjanji akan mengumumkan bila sang pemain sudah tiba di markas Barito Putera.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer