Sukses


Aji Santoso Janji Arema Main Cantik di Final Piala Presiden

Bola.com, Malang - Arema FC bakal bersua Pusamania Borneo FC pada final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3/2017). Pelatih Tim Singo Edan, Aji Santoso, menjanjikan permainan cantik.

"Saya tidak ingin tim asuhan saya sekadar juara. Mereka harus bermain dengan filosofi permainan yang saya inginkan, tampil cantik, dan menghibur di lapangan," kata Aji saat dijumpai Bola.com di Perumahan Ijen Nrwana, Malang, Rabu (8/3/2017).

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2015 itu juga menegaskan skor akhir pertandingan melawan Borneo FC tidak penting. "Berapa pun skor laga melawan Pusamania Borneo FC, itu nomor dua. Yang penting buat saya Arema bisa memuaskan suporter dengan permainan yang menyerang. Saya pelatih yang suka permainan ofensif dan tempo cepat," ungkap Aji.

Aji menegaskan laga final Piala Presiden 2017 bakal mempertemukan dua tim dengan semangat pantang menyerah. "Borneo FC tim bagus. Grafik permainan mereka terus menanjak dari penyisihan hingga semifinal. Kami tidak boleh meremehkan mereka," ucapnya.

Duel Arema melawan Borneo FC juga akan diramaikan para pemain muda. Sama seperti Arema FC, Pusamania Borneo FC juga memberi kepercayaan lebih kepada pemain junior untuk bermain di Piala Presiden 2017. "Memang sudah saatnya seperti ini. Kalau bukan kita pelatih memberi kesempatan pada pemain muda, lantas siapa lagi," ujar Aji Santoso.

Arema menggelar sesi latihan taktikal di Stadion Gajayana, Malang, pada Rabu sore. Pasukan Kera-Kera Ngalam baru akan bergerak ke Jakarta pada Jumat (10/3/2017). "Kami fokus matangkan latihan skema taktik di Malang. Nanti saat sudah di Cibinong para pemain sudah paham betul konsep bermain yang akan diusung di partai final," tutur Aji.

 

Video Populer

Foto Populer