Sukses


Saksikan Bincang Santai Ricky Nelson bersama Bola.com

Bola.com, Jakarta - Ricky Nelson tengah mendapatkan sorotan di pentas sepak bola Indonesia setelah berhasil membawa Pusamania Borneo FC sampai di pertandingan puncak Piala Presiden 2017. 

Mungkin penggemar sepak bola Indonesia tidak banyak yang mengetahui sosok Ricky Nelson karena begitu dominannya nama-nama seperti Djadjang Nurdjaman, Aji Santoso, Nilmaizar, Indra Sjafri, atau bahkan pelatih asing seperti Jacksen F. Tiago.

Pelatih yang namanya melesat di Piala Presiden 2017 ini memang lebih dikenal sebagai penggiat sepak bola usia dini. Rikcy aktif menjalankan program Liga Bola Indonesia yang diikuti tim-tim U-11 dan U-13. Selain itu ia juga melatih Villa 2000 di Divisi Utama 2014.

Namun, di Piala Presiden 2017, namanya melesat seiring keberhasilannya meramu pemain muda Borneo FC dan memberikan instruksi kepada para pemain, yang terbukti jitu membawa tim asal Samarinda itu melangkah hingga bertemu Arema FC di final Piala Presiden 2017.

Kejelian memilih pemain yang berujung dengan pola permainan yang baik terlihat saat menghadapi Persib Bandung di semifinal Piala Presiden 2017. Dirkir Glay dan Kunihiro Yamashita dipercaya mengisi lini pertahanan. Kombinasi lini depan dengan memainkan Patrich Wanggai dan Reinaldo da Costa mampu membuat Persib kesulitan.

Sahabat Bola.com mungkin penasaran siapa sebenarnya sosok Ricky Nelson yang sukses membawa Pusamania Borneo FC mampu membuat kejutan demi kejutan dengan melangkah ke partai puncak turnamen pramusim sepak bola Indonesia 2017 itu. Atau mungkin Sahabat Bola.com penasaran dengan hal lain seputar Ricky Nelson dan ingin mengajukan pertanyaan sendiri kepada pelatih berusia 36 tahun itu.

Bola.com akan menayangkan live interview bersama Ricky Nelson, yang bisa Sahabat Bola.com nikmati melalui live streaming di Vidio.com pada Kamis (9/3/2017) mulai jam 12.30 WIB.

Ayo! jangan sampai ketinggalan untuk melihat secara langsung ngobrol-ngobrol santai Bola.com dengan Ricky Nelson. Jika ada yang ingin ditanyakan kepada pelatih muda Indonesia ini, baik soal keseharian, pribadi, kariernya di dunia sepak bola Indonesia, jangan ragu untuk langsung bertanya di kolom chat yang tersedia ya...

 

Video Populer

Foto Populer