Sukses


Ketika Pemain Arema Jadi Objek Selfie Aremania di Gajayana

Bola.com, Malang - Arema FC bakal menjajal Pusamania Borneo FC pada Pada partai puncak Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3/2017). Arema memilih bergerak ke Kota Hujan dua hari jelang pertandingan. Aji Santoso lebih senang menggeber latihan persiapan di Stadion Gajayana, Malang.

Aji tak ingin strateginya diintip calon lawan. "Saya menyiapkan sejumlah strategi rahasia untuk kepentingan duel final Piala Presiden. Selama dua hari ini saya coba mematangkannya di Malang," ungkap Aji saat dijumpai Bola.com pada Rabu (8/3/2017) sore di Stadion Gajayana.

Keputusan Aji menyenangkan kelompok suporter Aremania. Mereka lebih punya waktu banyak menyaksikan para pemain kesayangannya berlatih.

Tak semua Aremania punya kesempatan melakukan tur away ke Bogor, yang memakan biaya cukup besar.

Sesi latihan Rabu (8/3/2017) sore digeber secara terbuka. Fans setia Singo Edan memadati tribun Stadion Gajayana yang berada di pusat kota Malang.

Karena pengamanan yang dilakukan manajemen klub cenderung longgar, puluhan Aremania bisa masuk area setelban sekitar stadion.

Begitu sesi latihan bubar mereka langsung menyerbu penggawa Kera-kera Ngalam. Mereka berebut meminta foto bareng (selfie) dengan pemain-pemain Arema yang menjadi idolanya.

Cristian Gonzales yang mencetak lima gol pada laga leg kedua semifinal melawan Semen Padang menjadi pemain yang paling diincar untuk dimintai foto bareng.

Striker naturalisasi asal Uruguay cukup sabar melayani permintaan selfie atau wefie Aremania. Belasan suporter sampai mengikuti pemain berjulukan El Loco (Si Gila) ke area parkir menuju ke mobil pribadinya.

"Ya beginilah kalau saya habis cetak banyak gol," tutur Cristian seraya tersenyum.

Demikian pula sosok Aji Santoso, yang juga amat sibuk sibuk melayani serbuan fans. "Sabar ya, sabar saya wawancara dengan wartawan dulu," ujar Aji memperingatkan puluhan suporter yang berebut minta foto bareng.

Di tengah keramaian ada juga sejumlah pemain Arema FC yang sengaja kabur, menghindari serbuan penggemar. Sebut saja gelandang tengah, Ahmad Bustomi, yang begitu selesai latihan langsung ngeloyor menuju ruang ganti dan langsung berkemas-kemas meninggalkan stadion dengan menggunakan motor Vespa. "Maaf ya, saya buru-buru," ujar Bustomi.

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer