Sukses

Asri Akbar Optimistis Borneo FC Juara Piala Presiden 2017

Bola.com, Bogor - Gelandang Pusamania Borneo FC, Asri Akbar, mengakui Arema FC diunggulkan saat pertandingan final Piala Presiden 2017 karena sejumlah turnamen yang berhasil dimenangi Singo Edan, beberapa tahun terakhir. Namun demikian, Asri Akbar optimistis Borneo FC akan mampu mengalahkan Arema dan menjadi juara Piala Presiden 2017.

Arema FC sudah meraih gelar Island Cup 2014, Bali Island Cup 2015 dan 2016, Piala Bhayangkara 2016, dan Trofeo Bhayangkara 2017 selama dua tahun terakhir. Tim Singo Edan membidik gelar Piala Presiden 2017 setelah gelar Piala Presiden 2015, diraih Persib Bandung.

"Pertandingan final nanti bakal berjalan seru. Arema merupakan spesialis turnamen, mereka memiliki mental untuk menjadi juara. Namun, hal itu tak akan bisa mereka lakukan dengan mudah karena kami memiliki modal semangat dan tampil tanpa beban. Saya yakin kami akan tampil mengejutkan," ujar Asri Akbar kepada Bola.com.

Borneo FC melangkah ke final dengan mengejutkan. Hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan babak grup, tim asuhan Ricky Nelson itu berhasil menyingkirkan Madura United melalui drama adu penalti di perempat final Piala Presiden 2017 yang digelar di Stadion Manahan Solo.

Persib Bandung pun menjadi korban Borneo FC berikutnya. Pangeran Biru disingkirkan Borneo FC melalui drama adu penalti usai memainkan dua leg dengan agregat 3-3. Hasil apik sejak penyisihan grup semakin meyakinkan Asri Akbar untuk juara di Piala Presiden 2017.

"Dari awal mungkin banyak orang meragukan tim kami karena banyak yang mengira ini hanya tim kedua. Namun, seperti saya katakan tadi, dengan modal semangat kami yakin bisa mempertahankan performa yang kami perlihatkan di pertandingan sebelumnya pada laga final nanti. Kami optimistis bisa juara," tegas Asri Akbar.

Laga final Piala Presiden 2017 yang mempertemukan Borneo FC dan Arema FC akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3/2017) malam. Kick-off pertandingan puncak turnamen pramusim 2017 itu akan dilakukan pukul 19.00 WIB.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer