Sukses


Arema Urung Bawa Semua Pemain ke Final Piala Presiden

Bola.com, Malang - Rencana Arema FC mempersiapkan semua pemain ke final Piala Presiden dibatalkan. Pelatih Arema, Aji Santoso, mengumumkan hanya membawa 20 pemain untuk menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3/2017).

"Kami hanya membawa pemain sesuai kebutuhan karena kami sudah amati pemain selama persiapan. Nantinya 18 pemain masuk line-up dan dua pemain sebagai antisipasi," kata Aji.

Dalam komposisi pemain yang dibawa, gelandang senior Ahmad Bustomi tidak masuk. Gantinya, pemain yang hampir setengah tahun absen akhirnya dibawa, Hendro Siswanto.

Dari informasi yang didapatkan Bola.com, Bustomi tidak dibawa karena ada keperluan keluarga. Sang adik melangsungkan pernikahan. Sementara Hendro sudah mulai berlatih intensif selama persiapan di Malang sepekan terakhir.

"Kami sempat berdiskusi dengan Hendro terkait kondisi terakhirnya karena dia sudah cukup lama absen. Tapi, Hendro sudah siap," tandas Aji.

Sementara dua pemain yang sempat cedera, Bagas Adi Nugroho dan Esteban Vizcarra, masuk daftar skuat untuk final. Selain itu, tidak ada kejutan lain dalam daftar pemain yang dibawa. Rombongan pemain Arema berangkat dari Malang dengan 18 pemain saja pada Jumat pagi (10/3/2017).

Sedangkan dua pemain lain, Nasir dan Hanif Sjahbandi, langsung menyusul ke Bogor setelah menjalani seleksi tahap ketiga Timnas Indonesia U-22. "Kami akan langsung jajal lapangan malam hari setelah tiba di Bogor. Setelah itu, seperti biasa pemain recovery sehari jelang pertandingan," kata Aji.

Daftar 20 Pemain Arema ke Bogor
Kiper: Kurnia Meiga, Dwi Kuswanto
Belakang: Beny Wahyudi, Syaiful Indra, Arthur Cunha, Bagas Adi, Ahmad Alfarizi, Junda Irawan
Tengah: Fellipe Bertoldo, Hendro Siswanto, Esteban Vizcarra, Ferry Aman Saragih, Arif Suyono, Dendi Santoso, Hanif Sjahbandi, Adam Alis, Nasir
Depan: Cristian Gonzales, Sunarto, Dedik Setiawan

 

Video Populer

Foto Populer