Sukses


Persib Boyong 20 Pemain Terbaik ke Bogor

Bola.com, Bandung - Persib Bandung bertolak menuju Bogor dengan kekuatan 20 pemain dari Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (10/3/2017) jam 10.00 WIB dengan menggunakan bus untuk menjalani pertandingan versus Semen Padang pada perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2017, Sabtu (11/3/2017), di Stadion Pakansari, Cibinong.

Tiga pemain muda yang ikut seleksi bersama Timnas Indonesia U-22, yakni Febri Hariyadi, Gian Zola Nasrulloh, dan Henhen Herdiana juga terlihat dalam rombongan Maung Bandung.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku semua pemain yang diboyongnya dalam keadaan siap tempur menghadapi Semen Padang. Bahkan dalam beberapa kali latihan, Atep dkk. terlihat sudah bisa melupakan kegagalan kemarin di semifinal.

"Melawan Semen Padang semua sudah siap dan saya minta kepada pemain untuk bermain lepas. Kami tetap mengincar kemenangan walau hanya posisi tiga," ujar Djanur, sapaan sang pelatih, sebelum bertolak ke Bogor.

Tidak hanya itu, para bobotoh pun, lanjut Djanur, masih memberikan dukungan dengan positif dan peduli meski pasti ada rasa kecewa lantaran Persib tidak bisa mempertahankan gelar juara Piala Presiden. Itulah mengapa Djanur berharap pasukannya bisa bermain kerja keras untuk mengamankan posisi ketiga.

"Kemenangan melawan Semen Padang nanti juga untuk hadiah ulang tahun Persib (14 Maret) yang ke-84 dan mengobati kekecewaan para bobotoh," ungkap Djanur.

Disinggung kekuatan Semen Padang, pelatih kelahiran Sumedang itu menyebutkan bila secara keseluruhan tim asuhan Nilmaizar tersebut selama Piala Presiden menunjukkan kemajuan bagus. Kekuatan Semen Padang cukup merata dan tidak mengalami perubahan komposisi pemain.

"Saya yakin pertandingan akan berjalan alot walau hanya memperebutkan posisi ketiga. Jadi kami harus bekerja keras dan berharap tidak ada adu penalti," tutur Djanur.

20 pemain Persib yang diboyong ke Bogor:
I Made Wirawan, Muhammad Natshir, Imam Arief Fadillah, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Henhen Herdiana, Jajang Sukmara, Supardi Nasir, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep, Dedi Kusnandar, Gian Zola Nasrulloh, Febri Hariyadi, Angga Febriyanto, Ahmad Bagja Baashit, Shohei Matsunaga, Tantan

 

Video Populer

Foto Populer