Sukses

Semen Padang Siapkan Algojo Penalti dan Antisipasi Febri Hariyadi

Bola.com, Bogor - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengaku telah mempersiapkan para eksekutor penalti jika pada perebutan posisi ketiga Piala presiden melawan Persib Bandung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/3/2017), harus dituntaskan dengan adu penalti.

"Kami sudah siapkan siapa saja yang akan menjadi penendang penalti sejak menghadapi Bhayangkara FC di perempat final lalu. Namun, saya berharap duel esok hari tidak harus ditentukan dengan adu penalti," kata Nilmaizar, Jumat (10/3/2017).

Selain mempersiapkan penendang jitu, Nilmaizar mengaku telah mempersiapkan antisipasi terhadap seluruh pemain Persib yang dianggap berbahaya, termasuk pemain muda Febri Hariyadi yang dinilai tampil luar biasa.

"Febri pemain bagus. Saya telah siapkan antisipasi untuk mematikan pergerakan pemain ini. Meski begitu, keseluruhan saya menilai semua pemain lawan bagus, banyak pemain timnas," tambah Nilmaizar.

Pelatih asal Payakumbuh itu mengaku telah mempelajari kekuatan tim Maung Bandung termasuk melalui rekaman video. Menyangkut strategi, ia juga menyebut sudah mempersiapkannya.

"Semen Padang ingin mengamankan posisi tiga. Kami sangat serius mempersiapkan tim. Kami siap perang meski kondisi Bogor saat ini kurang bersahabat bagi kami karena sering hujan," tutur Nilmaizar.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer