Sukses


Pemain Muda Persib Tak Mau Lepas Partai Hiburan

Bola.com, Bogor - Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, menekankan pentingnya fokus dan konsentrasi para pemain Persib saat menghadapi Semen Padang di laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017, Sabtu (11/3/2017). Gian Zola ingin Persib menang di laga terakhir mereka di turnamen pramusim 2017 itu.

Tersingkir di semifinal melalui drama adu penalti saat menghadapi Pusamania Boreno FC di leg kedua semifinal, Persib tidak ingin laga perebutan posisi ketiga yang bisa dibilang partai hiburan ini juga lepas dari mereka.

Gian Zola menekankan fokus dan konsentrasi dirinya dan rekan setim penting untuk bisa mengalahkan Semen Padang dan memastikan posisi ketiga di Piala Presiden 2017 jadi milik Persib.

"Semen Padang tim yang bagus. Dalam pertandingan ini, fokus dan konsentrasi kami akan menjadi sesuatu yang sangat penting. Kami harus lebih fokus karena ini adalah pertandingan terakhir kami di Piala Presiden 2017 dan kami ingin menang," ujar Gian Zola, Jumat (10/3/2017).

Gian Zola tampaknya akan menjadi salah satu pilihan Djadjang Nurdjaman di laga penting ini. Namun, kemungkinan kondisi kelelahan yang dialami Gian Zola, Febri Hariyadi, dan Henhen Herdiana yang baru kembali dari seleksi Timnas Indonesia U-22, tidak menjadi alasan Djadjang Nurdjaman untuk tidak memainkan para pemain mudanya itu.

"Regulasi tetap berlaku, tiga pemain usia muda bermain selama 45 menit. Persib tidak punya banyak stok pemain muda, jadi tidak ada alasan untuk tidak memainkan para pemain muda ini," ujar Djadjang.

 

Video Populer

Foto Populer