Sukses


Jadwal Siaran Langsung Persib Vs Semen Padang di Piala Presiden

Bola.com, Jakarta - Banyak yang melabeli pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2017 sebagai partai hiburan. Label itu makin kuat saat melihat dua tim yang akan beradu di lapangan hijau memperebutkan posisi di podium ketiga itu adalah Persib Bandung dan Semen Padang.

Persib dan Semen Padang digadang-gadang bertemu di final, mengingat sepak terjang kedua tim itu dari fase penyisihan grup hingga perempat final. 

Tim Maung Bandung dan tim urang awak sama-sama tidak tersentuh kekalahan hingga perempat final dan bahkan mencatatkan poin sempurna, sembilan, dari tiga pertandingan di penyisihan grup.

Namun, ambisi keduanya meraih gelar juara Piala Presiden 2017 terpaksa pupus lantaran kekalahan yang mereka terima di leg kedua semifinal. Persib kalah lewat adu penalti dari Pusamania Borneo FC, setelah agregat dari dua leg sama kuat, 3-3.

Sedangkan Semen Padang, alih-alih mempertahankan keunggulan 2-0 yang diciptakan di babak pertama melawan Arema FC, tim Kabau Sirah kebobolan hingga lima kali yang seluruhnya berasal dari Cristian Gonzales. Kekalahan 2-5 itu menjadikan agregat pertemuan kedua tim jadi 5-3 untuk Arema karena di leg pertama, Semen Padang unggul 1-0.

Kekalahan menyakitkan di semifinal itulah yang membuat pertandingan perebutan peringkat ketiga diprediksi tetap berjalan menarik. Baik Persib maupun Semen Padang ingin mendapatkan pelampiasan karena gagal bermain di final. 

Tidak ada kata partai hiburan bagi kedua tim itu karena kedua tim tetap serius memandang pertandingan ini demi menuntaskan perjuangan sebagai tim yang finis di peringkat ketiga Piala Presiden 2017.

Berikut jadwal siaran langsung duel perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2017 mempertemukan Persib vs Semen Padang. Anda juga bisa menyaksikan pertandingan melalui live streaming di Bola.com dan Vidio.com.

Persib vs Semen Padang, Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (11/3/2017), jam 19.00 WIB (live Indosiar)

 

Video Populer

Foto Populer