Sukses


Esteban Vizcarra dan Adam Alis Sanjung Cristian Gonzales

Bola.com, Cibinong - Dua pemain Arema FC, Esteban Vizcarra dan Adam Alis, melontarkan pujian kepada Cristian Gonzales yang tampil luar biasa di Piala Presiden 2017

Arema FC berhasil menjadi juara Piala Presiden 2017 setelah mengalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor telak 5-1 di partai final Piala Presiden 2017 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3/2017).

Dalam kemenangan itu, Cristian Gonzales berhasil mencetak hattrick, membuatnya total mengemas 11 gol di Piala Presiden 2017 dan menjadi pencetak gol terbanyak dalam turnamen pramusim tersebut.

Setelah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan di fase penyisihan grup, Cristian Gonzales membuat kejutan dengan mencetak lima gol di pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2017, yang membuat Arema yang hampir saja tersingkir, justru akhirnya melangkah ke pertandingan final.

Cristian Gonzales tak habis sampai di situ. Pemain berusia 40 tahun itu mencetak hattrick dalam pertandingan final Piala Presiden 2017 yang disaksikan langsung Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, di Stadion Pakansari, Cibinong.

Sukses Cristian Gonzales mencetak 11 gol dalam empat pertandingan mengundang decak kagum. Dua rekan setim Gonzales, Esteban Vizcarra dan Adam Alis, tidak ragu melontarkan pujian kepada pemain naturalisasi Indonesia kelahiran Uruguay itu.

"Dia pemain yang luar biasa. Saya sangat gembira bisa bermain bersamanya karena kualitas yang dimilikinya. Anda bisa melihat sendiri, ia seperti masih berusia 25 atau 27 tahun," ujar Esteban Vizcarra seusai pertandingan.

Senada dengan Esteban Vizcarra, Adam Alis ikut memuji Gonzales. "Luar biasa. Ia benar-benar seorang striker yang memiliki insting gol yang sangat luar biasa. Saya bisa katakan mungkin ia adalah yang terbaik di Indonesia saat ini," puji Adam Alis.

Adam Alis juga menegaskan saat dirinya bermain di Arema, tidak ada kekhawatiran mengenai lini serang Arema. Keberadaan Cristian Gonzales dan Esteban Vizcarra membuatnya percaya diri.

"Kami bisa menjadi juara berkat kekompakan dalam bekerja sama di tim. Soal penyerangan, saya tidak pernah ragu karena ada Gonzales dan Vizcarra di sini. Semua pemain berpengalaman di sini bagus, jadi saya sangat percaya diri di dalam tim ini," lanjut pemain Arema yang berhasil menyabet gelar pemain terbaik Piala Presiden 2017 itu.

 

Video Populer

Foto Populer