Sukses


Cerita Persahabatan Cristian Gonzales dengan Sunan Kalijaga

Bola.com, Jakarta - Euforia juara Piala Presiden 2017 masih terasa di tim Arema FC. Striker sekaligus peraih gelar top scorer Cristian Gonzales juga terus dapat pujian. Mulai dari Aremania hingga pengacara artis.

Pada Senin (13/3/2017) pengacara artis, Sunan Kalijaga menemui Gonzales di Hotel Lor In Sentul, tempat skuat Arema menginap. Sunan tak hanya dikenal di kalangan artis Indonesia, tapi ia juga menjadi sahabat Cristian Gonzales dan keluarga.

"Saya sudah bersahabat cukup lama dengan Gonzales dan Eva. Tentu gelar juara dan top skor Piala Presiden membuat saya ikut bangga," kata pria yang cukup sering menangani kasus artis tersebut.

Dengan capaian El Loco, Sunan langsung teringat dengan aturan pembatasan usia yang dikeluarkan PSSI dan operator kompetisi. Sebab, usia Gonzales sudah melewati batasan umur 35 tahun yang dikeluarkan.

"Coba lihat Gonzales sekarang. Dia masih luar biasa. Tentu aturan pembatasa usia harus dikaji ulang karena aturan ini hanya di Indonesia. Tidak tercantum di FIFA," jelasnya.

Jiwa pengacara Sunan langsung muncul ketika teringat aturan tersebut. Sebagai sahabat dia ingin membela agar Gonzales masih bisa terus bermain tanpa ada pembatasan.

"Seharusnya pemerintah juga ikut memberikan dukungan kepada atlet nasional. Agar mereka merasa diperhatikan masa depannya. Karena Gonzales juga pernah mengharumkan nama Indonesia ketika mengenakan seragam timnas," sambung dia.

Sejauh ini, hubungan pengacara ini dengan keluarga Gonzales semakin akrab. Berbagai keluh kesah terkait dunia sepak bola disampaikan oleh Gonzales dan Eva kepada Sunan. Lantaran beberapa tahun terakhir sepak bola Indonesia sedang goyah karena sanksi FIFA, keterlambatan gaji dan yang lainnya.

"Banyak hal yang disampaikan. Sebagai sahabat saya coba untuk kasih sulosi," tandasnya.

Setelah meraih gelar top scorer dan juara Piala Presiden, Cristian Gonzales untuk sejenak akan merayakannya di Malang. Setelah itu, dia akan menuju Bali untuk perayaan lanjutan ulang tahun anak ketiganya, Vanessa.

  • Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.

    Cristian Gonzales

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

Video Populer

Foto Populer