Sukses


Gede Widiade Ingin Kembalikan Nama Besar Persija

Bola.com, Jakarta - Gede Widiade masuk ke dalam struktur pengurus Persija Jakarta setelah pengumuman yang dilakukan di Epicentrum Walk, Jakarta, Selasa (14/3/2017). Gede akan berkolaborasi dengan Ferry Paulus untuk membawa tim ibu kota menuju era baru.

Gede akan menempati posisi Direktur Utama Tim Macan Kemayoran. Sedangkan Ferry Paulus masih tetap menempati posisi Komisaris PT Persija Jaya Jakarta dan Presiden klub.

Dalam sesi jumpa pers, pengusaha properti yang sempat dikabarkan akan mengambil alih saham mayoritas Persija, tertantang untuk membawa tim asuhan Stefano Cugurra Teco menjadi klub nomor satu di Indonesia.

"Saya hanya melanjutkan yang sudah ada. Saya hanya membantu karena Persija sudah punya posisi yang bagus," ujarnya dalam sesi jumpa pers.

"Karena namanya Persija, ada di ibukota, seharusnya Persija membuktikan diri sebagai klub yang harusnya nomor satu," ia menambahkan.

Mantan bos Bhayangkara FC itu pun meminta bantuan semua pihak untuk memajukan Persija. Ia merasa tidak akan mampu berjuang sendirian untuk mengembalikan nama besar Tim Macan Kemayoran.

"Perlu kerja keras dan dukungan semua pihak. Kami, teman-teman yang ada di dalam dan luar, perusahaan, klub, dan suporter. Tanpa itu kami tidak bisa besar," ia menuturkan.

Prestasi Persija selama beberapa musim terakhir memang cenderung mengalami penurunan. Bahkan, musim lalu, tim yang diarsiteki Muhammad Zein Alhadad hanya mampu finis di peringkat ke-14 klasemen akhir TSC 2016.

Persija juga pernah dilanda persoalan tunggakan gaji beberapa musim lalu. Situasi itu cukup memengaruhi kinerja pemain dalam mengarungi ketatnya kompetisi.

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer