Sukses


Ini Daftar Pemain Timnas All Star yang Akan Ladeni Persijap

Bola.com, Jepara - Uji coba bergengsi akan dilakukan Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Sabtu (18/3/2018). Skuat asuhan Liestiadi itu akan melawan Timnas All-Star. CEO Persijap, Esti Puji Lestari, menjelaskan ada 18 pemain yang masih aktif maupun sudah pensiun dari Timnas Indonesia.

18 pemain tersebut adalah kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Lalu di lini belakang ada Abdul Rahman (Bali United), Abduh Lestaluhu (PS TNI), Maman Abdulrahman (Persija Jakarta), Agung Pribadi (Persela Lamongan), Indra Kahfi (Bhayangkara FC).

Sektor gelandang diisi Nurul Huda (Eks Timnas Primavera), Muhammad Ridwan (Sriwijaya FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Eka Ramdani (Persela Lamongan), Firman Utina (Bhayangkara FC), Adam Alis (Arema FC), Isnan Ali (Martapura FC), Arif Suyono (Arema FC).

Serta di posisi striker ada Syamsir Alam (eks Persiba Balikpapan), Samsul Arif (Persela Lamongan), Dendi Santoso (Arema FC), Airlangga Sucipto (Sriwijaya FC).

Sejatinya masih ada Zulham Zamrun dan Septian David Maulana, namun keduanya batal karena bersamaan dengan uji coba Mitra Kukar. Seluruh pemain dijadwalkan tiba di Kota Ukir, Jumat (17/3/2017) atau sehari sebelum pertandingan.

"Laga nanti jadi ujian mental pemain Persijap saat melawan pemain bintang. Harapan kami mereka tidak canggung sehingga bisa mengeluarkan kemampuan terbaik," ungkap Esti kepada Bola.com, Kamis (16/3/2017).

CEO Persijap asal Sukabumi itu berharap para pemain memanfaatkan uji coba itu dengan sebaik-baiknya guna memetik ilmu dari pemain senior. Dirinya juga optimistis pertandingan bakal berjalan seru serta menghibur masyarakat Jepara dan juga suporter.

"Nanti akan ada coaching clinic dari pemain timnas ke Persijap Kartini. Agar semangat menuju timnas juga menular ke pemain wanita Persijap," tuturnya.

Daftar pemain Timnas All-Star:
Kiper: Choirul Huda
Belakang: Abdul Rahman, Abduh Lestaluhu, Maman Abdulrahman, Agung Pribadi, Indra Kahfi
Tengah: Nurul Huda, Muhammad Ridwan, Manahati Lestusen, Eka Ramdhani, Firman Utina, Adam Alis, Isnan Ali, Arif Suyono
Striker: Syamsir Alam, Samsul Arif, Dendi Santoso, Airlangga Sucipto

 

Video Populer

Foto Populer