Sukses


Harga dan Cara Mendapatkan Tiket Timnas Indonesia Vs Myanmar

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan beruji coba melawan timnas Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa (21/3/2017). PSSI melalui panitia penyelenggara pada Jumat (17/3/2017) merilis harga tiket duel uji coba itu.

Tiket yang akan dilempar ke pasaran itu terdiri dari dua kategori, yakni kategori 1 dan kategori 2. Cara pembelian bisa melalui online maupun manual atau langsung di loket tiket di Stadion Pakansari.

Untuk kategori 1 yakni tribune VIP barat sedangkan kategori 1 meliputi tribune utara, timur, dan tribune selatan.

PSSI melepas tiket kategori 1 sebanyak 2.500 lembar dengan harga per tiket Rp 150 ribu. Seluruh tiket untuk kategori 1 hanya bisa diperoleh secara online melalui loket.com maupun mitra PSSI seperti via tiket.com, bookmyshow.com, blibli, yes24.com, bobobo, gramedia.com, kiostix, elevania, dan bukalapak.

Sementara jumlah tiket lebih banyak disiapkan PSSI untuk kategori 2, yakni sebanyak 24 ribu lembar tiket. Calon penonton bisa mendapatkan tiket kategori 2 ini dengan harga per tiket Rp 75 ribu.

Calon penonton bisa membeli tiket kategori 2 secara online maupun on the spot karena PSSI menjatah 50 persen tiket dijual secara online dan sisanya dengan cara manual.

Untuk pembelian tiket kategori 2 secara manual, bisa dilakukan pada hari pertandingan di Stadion Pakansari atau sehari sebelum pertandingan di loket tiket di Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Loket tiket dibuka dari jam 09.00-16.00 WIB.

Selain itu, pencinta Timnas Indonesia yang ingin mendukung serta menyaksikan racikan pelatih anyar Luis Milla bersama Tim Garuda Muda juga bisa mendapatkan tiket di lokasi yang jadi mitra PSSI seperti Panorama Tours & Travel, Ibu Dibjo, Sevelin, Lawson, Karcis.co.id, Alfamart, Alfamidi, Indotix, atau melalui aplikasi Gotix, Goers, Shinden dan di beberapa komunitas semacam Daily Concert, Monstore, Kaskus, Doku, Halo Diana.

 

Video Populer

Foto Populer