Sukses


Ada Willian Pacheco di Balik Keputusan Luis Junior ke Persija

Bola.com, Cilegon - Persija Jakarta kedatangan pemain asing yang dipinjam dari Madura United, Luis Junior, pada Jumat (17/3/2017). Pemain asal Brasil yang berposisi sebagai striker itu mengaku datang ke Persija setelah banyak berdiskusi dengan kompatriotnya yang merupakan bek tengah andalan Persija, Willian Pacheco.

Luis Junior menampakkan dirinya saat Persija menjalani pertandingan uji coba menghadapi Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Sabtu (18/3/2017) sore.

Namun, Luis Junior belum dimainkan pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, karena baru saja bergabung dan belum sempat berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Luis Junior, yang tidak terlalu fasih berbahasa Inggris, ditemani Teco untuk bertemu dengan awak media seusai laga uji coba tersebut. 

Mantan striker Barito Putera itu mengaku senang bisa bergabung dengan Persija setelah banyak berdiskusi dengan Willian Pacheco yang memang sudah menjadi andalan di lini belakang tim Macan Kemayoran.

"Saya ke sini setelah banyak bicara dengan Willian. Saya juga mendengar bila pelatih Persija juga dari Brasil. Saya sudah tahu soal Jakmania, pendukung tim ini yang sangat luar biasa," ujar Luis Junior.

Sebagai seorang striker, Luis Junior diharapkan bisa segera memperlihatkan bukti ketajamannya bersama Persija. Pemain yang mencetak 17 gol bersama Barito Putera di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo itu siap bekerja keras membuktikan kualitas dirinya.

"Saya akan selalu bekerja keras dan saya cukup yakin akan mencetak banyak gol untuk Persija," ucapnya.

Kemampuan Luis Junior, yang telah mengetahui permainan sepak bola Indonesia, menjadi harapan agar Persija bisa kembali tajam di lini depan.

Luis Junior, yang diakui Stefano Teco telah beradaptasi dengan makanan dan cuaca di Indonesia dengan sangat baik, dinilai hanya tinggal beradaptasi cepat dengan permainan Persija.

 

Video Populer

Foto Populer