Sukses


Gede Widiade Datang, Persija Tak Kunjung Pindah Tempat Latihan

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta berencana pindah lokasi latihan ke Halim Perdanakusuma setelah kedatangan Direktur Utama yang baru, Gede Widiade. Namun, hampir satu pekan setelah kedatangan pengusaha yang sebelumnya berada di Bhayangkara FC, Persija urung hijrah ke tempat latihan yang lebih layak.

Persija sudah sejak satu bulan lalu berencana memindahkan lokasi latihan dari POR Pelita Jaya, Sawangan, Depok, ke tempat yang lebih layak. GOR Ciracas, Jakarta Timur, menjadi salah satu favorit untuk menjadi tempat baru tim berjulukan Macan Kemayoran itu berlatih.

Namun, kedatangan Gede Widiade sebagai direktur utama Persija pada Selasa (14/3/2017), sedikit mengubah rencana itu. Gede Widiade berencana untuk memindahkan lokasi latihan Persija ke Halim Perdanakusuma. Tak main-main, Direktur Utama Persija itu juga berniat menyewa mes untuk tempat tinggal pemain di kawasan TNI Angkatan Udara itu.

"Untuk latihan, lapangan sudah 100 persen di Halim karena di sana yang paling bagus. Selain itu juga akan kami sewa empat kamar dan 16 tempat tidur di Halim. Jadi nanti semua pemain kumpul di sana, mulai dari latihan, makan bersama, dan istirahat. Saya lakukan ini agar lebih baik lagi ke depannya," ujar Gede Widiade kepada wartawan setelah sosialisasi Liga 1 Indonesia di Makostrad TNI AD, Kamis (16/3/2017).

Namun, Persija masih akan berlatih di POR Pelita Jaya, Sawangan, Senin (20/3/2017). Hampir satu pekan kedatangan Gede Widiade, rencana kepindahan tersebut belum terlaksana. Media Officer Persija Jakarta, Mozes Ruipassa, menyebut kepindahan itu akan segera terlaksana dalam waktu dekat.

"Sebenarnya sekarang pun sudah bisa dilakukan. Namun, masih banyak yang harus diurus untuk kepindahan dari mes yang berada di Pamulang untuk pindah ke Halim. Selain itu juga kami masih mencari apartemen untuk pemain asing yang lebih dekat dengan tempat latihan," ujar Mozes saat dihubungi Bola.com, Minggu (19/3/2017)

Rencananya mess yang berada di Halim akan digunakan untuk para pemain Persija yang sebelumnya menempati mes di Pamulang. Selain itu, akan disediakan tempat bagi para pemain Persija yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya di mes tersebut dengan pertimbangan tim berjulukan Macan Kemayoran itu akan melakukan sesi latihan intensif pada pagi dan sore hari.

 

 

Video Populer

Foto Populer