Sukses


Luis Milla Minta Harapan terhadap Timnas U-22 Tidak Berlebihan

Bola.com, Bogor - Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar dalam laga uji coba internasional di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017). Timnas Indonesia akan memainkan skuat muda dan sang pelatih, Luis Milla, berharap ekspektasi masyarakat tidak berlebihan.

Luis Milla untuk pertama kalinya akan memimpin Timnas Indonesia dalam laga uji coba kontra Myanmar. Timnas Indonesia yang akan tampil adalah para pemain U-22 yang dipersiapkan untuk SEA Games 2017.

Menghadapi Myanmar yang membawa mayoritas pemain senior, Luis Milla menganggap laga uji coba perdana di bawah arahannya ini cukup penting. Namun, pelatih asal Spanyol itu tidak ingin masyarakat Indonesia terlalu tinggi berekspektasi mengingat tim asuhannya baru dibentuk dalam satu bulan terakhir.

"Buat kami ini adalah pertandingan yang penting. Kami sangat respek dengan Myanmar, tapi kami memang akan memainkan pemain muda. Laga ini bagian dari perjalanan panjang kami," ujar Luis Milla dalam keterangan pers jelang pertandingan yang digelar di Sentul, Bogor, Senin (20/3/2017).

"Kami tim muda, tim yang baru saja dibangun kurang lebih satu bulan. Jadi, saya harap semua masyarakat Indonesia bisa bersabar untuk laga uji coba perdana ini. Objektif kami adalah datang ke pertandingan dengan kondisi terbaik," lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Namun, Luis Milla tetap berpikir positif tim asuhannya akan memperlihatkan permainan terbaik. Ia yakin Evan Dimas Darmono dkk. tampil dengan semangat terbaik.

"Saya tekankan laga ini akan sangat penting dan dipastikan laga ini berlangsung sengit. Saya yakin para pemain muda di Timnas Indonesia akan memperlihatkan semangat yang luar biasa di pertandingan uji coba perdana ini," tegasnya.

 

Video Populer

Foto Populer