Sukses

5 Ribu Jakmania Bakal Dukung Persija di Cilacap Cup 2017

Bola.com, Cilacap - Sekitar 5.000 Jakmania akan hadir di turnamen Cilacap Cup 2017 yang digelar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, 24-25 Maret 2017. Serbuan Jakmania itu guna memberi semangat kepada Persija Jakarta yang bakal berebut gelar juara bersama tuan rumah PSCS, Madura United, dan Bhayangkara FC.

"Dari audiensi panpel dengan perwakilan Jakmania, sekitar 5.000 anggota Jakmania direncanakan akan datang ke Cilacap," ungkap Wasis, perwakilan panpel kepada Bola.com.

Dari pertemuan tersebut, ada beberapa kesepakatan di antara panpel dan Jakmania, seperti penyediaan tempat menginap bagi Jakmania selama dua hari turnamen digelar.

"Kami sedang mencari lokasi yang tepat dan nyaman bagi teman-teman Jakmania. Alternatifnya, kemungkinan GOR yang bersebelahan dengan stadion," tutur Wasis.

Lantaran jumlah Jakmania yang terbilang banyak, panpel berencana mencari lokasi lain. "Kami akan berikan fasilitas sebaik mungkin sesuai kemampuan kami. Tapi, kami juga meminta Jakmania ikut bertanggung jawab menjaga kebersihan tempat tersebut dan membantu kesuksesan turnamen nanti," ucap Wasis.

Menurut Hafid, perwakilan Jakmania, tur ke Cilacap ini baru kali pertama mereka lakukan. Mereka juga ingin tahu dan mengenal Cilacap yang berada di pesisir pantai selatan Jawa yang terkenal dengan Pulau Nusakambangan-nya itu.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer