Sukses


Djanur Panggil Pemain Diklat Persib untuk Gantikan Febri Hariyadi

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memanggil satu pemain Diklat Persib, Puja Abdillah, untuk menambah kekuatan Persib. Puja akan dilihat dulu kemampuannya dalam dua hari ke depan untuk menggantikan posisi Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh, yang akan melakukan TC panjang bersama Timnas Indonesia U-22.

"Kami akan lihat dulu satu pemain muda, namanya Puja, karena khawatirnya regulasi penggunaan pemain muda tetap berjalan di Liga 1 nanti. Apalagi Febri dan Zola kemungkinan tidak bisa main bersama kami lagi. Jadi, saya coba melihat pemain muda lainnya," kata Djanur, sapaan sang pelatih, di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Puja, lanjut Djanur, diproyeksikan untuk menggantikan posisi Febri Hariyadi di Persib karena ia juga bermain di posisi sayap. "Dalam dua hari bisa dilihat segala kemampuannya, kalau tidak sesuai tentunya akan kami tukar dengan pemain lain dari Diklat Persib," jelas Djanur.

Meski masih akan dijajal kemampuannya oleh Djanur, Puja Abdillah mengaku bangga bisa diberi kesempatan bergabung dengan tim senior Persib.

"Alhamdulillah, suatu kebanggaan buat saya untuk meningkatkan karier saya. Ini awal yang baik, tentunya saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan baik ini," kata Puja.

Puja mengaku tidak merasa terbebani jika pelatih Djanur menempatkannya di posisi yang ditinggalkan Febri Hariyadi. Maklum selama ini Febri memang pemain muda yang sedang naik daun setelah banyak diberi kepercayaan pelatih Djanur.

"Justru jadi motivasi bagi saya, jadi tidak ada merasa beban. Saya akan manfaatkan sebaik mungkin dan siap bersaing dengan Febri di tim Persib senior," kata Puja.

 

Video Populer

Foto Populer