Sukses

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Myanmar

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan uji coba melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017). Laga ini merupakan laga debut bagi Luis Milla bersama Tim Putih.

Pelatih asal Spanyol itu akan melakoni laga pertamanya bersama Timnas Indonesia setelah ditunjuk sebagai sukses Alfred Riedl pada 20 Januari 2017. Partai uji coba ini bakal menguji kemampuan Milla dalam meracik strategi.

Pada laga ini, Milla hampir dipastikan bisa menurunkan para pemain terbaik. Dua pemain berpengalaman, Hansamu Yama Pranata dan Evan Dimas Darmono diperkirakan bisa bermain sebagai starter.

Evan sudah pulih dari cedera pergelangan kaki kiri sedangkan Hansamu akan tetap menjadi andalan di jantung pertahanan walau sempat mengalami cedera saat latihan terakhir tim di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Minggu (19/3/2017).

Selain dua pemain ini, Milla juga berkesempatan menjajal kemampuan pemain naturalisasi, Ezra Walian. Striker Jong Ajax berusia 19 tahun berpeluang melakoni debutnya melawan tim asuhan Gerd Zeise.

Sementara itu, Zeise tidak memastikan akan memberikan perlawanan sengit. Dengan kombinasi pemain senior dan junior, pelatih asal Jerman itu cukup optimistis Myanmar bisa memberikan kesulitan kepada Timnas Indonesia.

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan uji coba Timnas Indonesia vs Myanmar:

Timnas Indonesia Vs Myanmar pukul 16.00 (Live di RCTI)

 

 

 

5 Komentar

Video Populer

Foto Populer