Sukses


Persib Bandung Gagal Dapatkan Striker Incaran

Bola.com, Bandung - Persib Bandung gagal mendapatkan striker incarannya meski negosiasi sudah hampir mencapai 80%. Kini tim pelatih dan manajemen Maung Bandung pun kembali memburu striker mumpuni untuk menambah kekuatan di Liga 1 2017.

Hal itu dikatakan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, seusai menerima kadedeuh dari Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil di ruang Balaikota Bandung, Selasa (21/3/2017).

Namun, pelatih yang biasa disapa Djanur ini enggan menyebutkan nama striker yang gagal dibidiknya.

"Negosiasi mengalami kemunduran dan memang cukup alot, sampai akhirnya batal merekrut dia. Jadi saya alihkan ke pemain incaran lain," jelas Djanur.

Meski demikian, Djanur mengaku belum ada pilihan striker yang akan didekatinya. Yang pasti kata Djanur tipikal striker yang diharapkannya tidak jauh beda dengan Marcel Sacramento dan Alberto Goncalvez (Beto).

"Saya pikir kami masih punya pilihan lain, masih banyak opsi, pokoknya tipernya seperti Sacramento dan Beto, tapi kemungkinan asing yang belum berpengalaman main di Indonesia," ucap Djanur lagi.

Hal senada juga diakui Manajer Persib, Umuh Muchtar. Menurutnya, ia dan tim pelatih kembali dari nol untuk mengincar striker tambahan.

"Awalnya kami akan perkenalkan saat launching tim nanti (2 April 2017), tapi sepertinya batal karena kami harus mencari lagi dari awal. Mudah-mudahan sebelum liga mulai sudah ada," harap Umuh.

Video Populer

Foto Populer