Sukses

Presiden Jokowi Disebut Akan Saksikan Laga Indonesia Vs Myanmar

Bola.com, Bogor - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dikabarkan akan menyaksikan langsung pertandingan uji coba perdana Timnas Indonesia U-22 melawan Myanmar, Selasa (21/3/2017). Kabar itu disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Timnas Indonesia asuhan Luis Milla menjalani laga uji coba internasional kontra Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (21/3/2017). Laga ini merupakan laga uji coba pertama sejak kedatangan Luis Milla sebagai pelatih Tim Garuda.

Jelang laga uji coba internasional ini, Presiden Joko Widodo dikabarkan akan hadir langsung di Stadion Pakansari untuk menyaksikan perjuangan Evan Dimas Darmono dkk.

Kabar tersebut dikonfirmasi Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi di sela-sela pengumuman pemenang karya tulis dan foto Piala Presiden 2017 di Hotel Lorin, Sentul, Bogor, Selasa (21/3/2017) siang.

"Mohon maaf saya tidak bisa terlalu lama di sini karena Presiden Joko Widodo akan hadir langsung di stadion untuk menyaksikan pertandingan," ujar Edy Rahmayadi.

"Presiden Joko Widodo akan datang, dan kemungkinannya paling lambat sebelum babak kedua pertandingan beliau sudah ada di stadion," lanjut Ketua Umum PSSI itu.

Timnas Indonesia menjamu Myanmar dalam laga uji coba internasional, Selasa (21/3/2017), sebagai persiapan membentuk tim menuju SEA Games 2017. Kick-off laga uji coba akan dilakukan pada pukul 16.00 WIB.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer