Sukses

GoJek Resmi Jadi Sponsor Utama Liga 1 2017

Bola.com, Jakarta - Liga 1 2017 resmi akan disponsori oleh salah satu perusahaan ojek online, Go-Jek. Tak hanya akan mendukung kompetisi resmi sepak bola Indonesia itu dari sisi transportasi, Go-Jek siap untuk mendukung penjualan tiket resmi pertandingan.

Go-Jek menjalin kerja sama dengan PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia dan akan menjadi sponsor utama Liga 1 2017 yang merupakan liga profesional level teratas di Indonesia untuk musim pertandingan 2017. Liga yang sebelumnya bernama Indonesia Super League akan digelar pada 15 April mendatang.

Sebagai salah satu layanan moda transportasi online, Go-Jek pun akan mengembangkan bisnisnya dengan menyediakan fitur pembelian tiket pertandingan melalui aplikasi Go-Jek dengan fitur layanan Go-Tix.

"Tidak menutup kemungkinan akan lebih banyak layanan Go-Jek yang dapat mendukung penyelenggaraan liga,” ujar CEO dan Founder Go-Jek, Nadiem Makarim dalam rilis yang diterima Bola.com.

Beberapa layanan Go-Jek yang akan mendukung penyelenggaraan liga adalah Go-Pay sebagai mitra pembayaran, Go-Ride dan Go-Car sebagai mitra transportasi, dan Go-Tix sebagai mitra resmi penjual tiket pertandingan.

Nadiem mengaku sangat bangga bisa berpartisipasi dalam pelaksanaan kompetisi utama sepak bola Indonesia itu. Go-Jek berharap melalui kerja sama dengan Liga 1, sepak bola tanah air dapat kembali bangkit dan terus berkembang serta bisa mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

"Kami bangga dapat menjadi bagian dari Liga 1. Sepak bola telah menjadi olahraga yang dicintai dan dapat menyatukan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia," ujar Nadiem.

“Kami ingin masyarakat Indonesia semakin paham bahwa Go-Jek adalah sebuah platform on-demand yang bisa digunakan masyarakat untuk menemukan berbagai solusi kehidupan sehari-hari."

"Hanya dengan satu aplikasi, berbagai kebutuhan masyarakat untuk menonton pertandingan Liga 1 bisa terpenuhi, dari transportasi hingga pembelian tiket. Selain itu, dengan GO-PAY masyarakat juga bisa mengakses solusi pembayaran non-tunai yang mudah dan nyaman," tambah Nadiem.

 

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer