Sukses


Nur Hardianto Anggap Kekalahan dari Myanmar sebagai Pembelajaran

Bola.com, Cibinong - Timnas Indonesia takluk 1-3 dari Timnas Myanmar dalam uji coba internasional di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (21/3/2017). Striker sekaligus pencetak gol semata wayang Timnas Indonesia, Nur Hardianto, menyebut kekalahan dari Myanmar sebagai pembelajaran selama masa persiapan menghadapi SEA Games 2017.

Tim asuhan Luis Milla unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak, Nur Hardianto pada menit ke-21. Gol Nur Hardianto melalui sundulan setelah memanfaatkan umpan silang dari Saddil Ramdani sempat membuat seisi Stadion Pakansari bersorak.

Namun, Myanmar bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sebelum babak pertama usai melalui gol yang dicetak, Maung Maung Lwin. Myanmar kemudian mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 1-3 setelah Kyaw Ko Ko dan Si Thu Aung bergantian membobol gawang, Diky Indrayana.

Seusai pertandingan, Nur Hardianto tak merasa terlalu kecewa dengan kekalahan pada laga uji coba perdana bersama Luis Milla. "Kekalahan ini bisa menjadi sebuah pembelajaran lagi untuk ke depan. Soal komunikasi antara pemain sudah bagus, tapi memang hasilnya yang belum memuaskan," ujar Nur Hardianto.

Nur Hardianto hanya bermain selama 45 menit bersama Timnas Indonesia dalam laga uji coba ini. Ia ditarik keluar saat pergantian babak dan digantikan oleh pemain naturalisasi, Ezra Walian. "Ada benturan kecil yang saya alami dan membuat sedikit cedera. Itu sebabnya di babak kedua saya ditarik keluar," ia menuturkan.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer