Sukses


Gian Zola Optimistis Timnas Bangkit Usai Kalah dari Myanmar

Bola.com, Cibinong - Gelandang Timnas Indonesia, Gian Zola optimistis ia dan rekan setimnya bisa secepatnya bangkit usai takluk 1-3 dari Myanmar dalam laga uji internasional di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017).

Timnas Indonesia sempat unggul lebih dulu melalui gol Nur Hardianto. Namun, tiga gol Myanmar akhirnya bersarang ke gawang Indonesia yang dikawal Diky Indrayana.

Timnas Indonesia bermain baik di babak pertama. Namun, penurunan permainan terjadi di babak kedua yang dibarengi dengan perubahan pemain Myanmar yang mulai memainkan pemain senior mereka.

Kalah di laga uji coba internasional perdana di bawah asuhan Luis Milla, tak membuat para pemain kehilangan semangat. Gian Zola meyakini Timnas Indonesia bisa memperbaiki penampilan setelah kekalahan dari Myanmar.

"Terpenting kami memperbaiki semua yang harus dibenahi dari kekalahan ini. Evaluasi akan diberikan oleh pelatih," ujar Gian Zola usai pertandingan.

"Para pemain Myanmar bagus dalam kerja sama permainan. Untuk bisa menjadi juara kami harus mengalami kekalahan dulu biar kami bangkit di kemudian hari," kata bintang muda Persib Bandung ini.

Dalam laga uji coba ini, Gian Zola dimainkan sebagai starter tetapi hanya bermain selama 45 menit. Perannya di lini tengah Timnas Indonesia digantikan Evan Dimas Darmono pada awal babak kedua.

 

Video Populer

Foto Populer