Sukses


Atep Sambut Positif Rencana Uji Coba Persib

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep sangat berharap rekan-rekan satu tim yang belum bergabung latihan bisa cepat bergabung. Apalagi persiapan kompetisi Liga 1 2017 akan digelar pada 15 April mendatang.

"Saya berharap pemain-pemain yang belum bergabung bisa cepat datang karena kami baru memulai latihan Senin (20/3/2017) kemarin. Sekarang yang ada baru 17 pemain," ujar Atep, Selasa (21/3/2017) di Bandung.

Saat ini skuat Maung Bandung memang belum komplet karena Vladimir Vujovic masih di negaranya, Montenegro, Sergio van Dijk masih proses penyembuhan cederanya, dan Michael Essien dijadwalkan tiba di Bandung pada 24 Maret. Sementara itu, Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh memperkuat Timnas Indonesia U-22.

Di sisi lain, pemain bernomor punggung tujuh ini menyambut positif rencana pelatih Djadjang Nurdjaman menggelar tiga uji coba sebagai persiapan Liga 1. Seperti diketahui Persib akan beruji coba melawan PSMS Medan (27 Maret), Barito Putra (5 April), dan Bali United (8 April).

"Uji coba itu saya pikir bagus sebagai rangkaian persiapan. Itu akan menguji seberapa besar kesiapan kami menghadapi kompetisi apalagi melawan klub yang selevel. Hanya alangkah baiknya pemain komplet karena itu lebih baik lagi mengingat waktu yang semakin mepet," kata Atep.

Atep menilai tiga laga uji coba itu akan menguntungkan karena bisa mengukur kesiapan tim menghadapi Liga 1. "Kalau dari segi persiapan saya yakin sama dengan tim lain, tetapi kami ingin tahu level kami sudah berada di mana. Saya berharap pemain yang disiapkan untuk Liga 1 bisa cepat bergabung dan berlatih sama-sama sehingga pelatih bisa lebih fokus lagi merancang program," harap pemain senior Persib ini.

 

 

Video Populer

Foto Populer