Sukses


Panpel Cilacap Cup Siapkan Tiket Paket Hemat

Bola.com, Cilacap - Panpel Cilacap Cup 2017 terus bersiap jelang penyelenggaran turnamen pada 24 dan 25 Maret 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap. Salah satu fasilitas yang disiapkan panpel adalah adanya tiket paket hemat untuk calon penonton.

Tiap calon penonton akan dikenai harga Rp 150 ribu untuk tribune tertutup dan Rp 40 ribu untuk tribune terbuka.

"Satu tiket bisa dipakai untuk menonton dua pertandingan sekaligus, yang digelar pada sore dan malam hari," kata Bambang Tujiatno, manajer PSCS Cilacap, salah satu peserta turnamen sekaligus tim tuan rumah.

Bambang Tujiatno mengungkapkan penerapan kebijakan ini bertujuan untuk lebih meramaikan turnamen yang bertepatan dengan perayaan HUT ke-161 Kabupaten Cilacap.

"Jadi turnamen ini lebih bertujuan sebagai hiburan bagi masyarakat Cilacap dalam rangka hari jadi kota tercinta. Namun, bagi tim PSCS ini sangat bermanfaat guna mengukur kemampuan para pemain sebelum terjun di Liga 2 nanti," tutur Bambang Tujiatno.

Cilacap Cup 2017 juga kesempatan emas bagi publik untuk menyaksikan pertandingan sepak bola bermutu tinggi dengan tampilnya tiga tim tamu seperti Persija, Madura United, dan Bhayangkara FC.

"Ini juga alat promosi bagi Cilacap dan PSCS bahwa daerah ini juga memiliki sarana untuk menggelar pertandingan skala nasional. Sebagai tuan rumah, kami tentu ingin hasil terbaik. Meski, kasta kami di bawah tiga kontestan lainnya," ucap Bambang Tujiatno.

Seperti diketahui, Cilacap Cup 2017 diikuti PSCS sebagai tuan rumah, dan tiga klub Liga 1, yakni Madura United, Persija Jakarta, dan Bhayangkara FC. Rencananya turnamen ini juga akan ditayangkan salah satu televisi swasta nasional.

 

Video Populer

Foto Populer