Sukses


Esteban Vizcarra Berharap Arema Segera Kontrak Cristian Gonzales

Bola.com, Malang - Esteban Vizcarra tak merasa kaget mendengar kabar bomber Arema FC, Cristian Gonzales, mengalami kebimbangan akibat belum mendapat kontrak.

Pemain 30 tahun ini ternyata sudah mengetahui persoalan yang dialami Gonzales. Keduanya sejak tahun lalu selalu jadi teman satu kamar baik saat away maupun karantina. "Saya tahu El Loco (julukan Gonzales) masih belum deal. Karena dia teman baik saya," kata Vizcarra.

Sebenarnya Vizcarra dan Gonzales melakulan negosiasi kontrak baru bersamaan karena mereka juga kembali dari liburan musim lalu di waktu yang sama pada akhir Januari 2017.

Vizcarra juga mengalami alotnya negosiasi. Namun akhirnya dia menemui kesepakatan. Sementara Gonzales, selama hampir dua bulan negosiasi masih belum juga deal.

"Sayang kalau sampai Loco pergi karena semua tahu dia pemain penting. Tapi banyak klub lain yang juga inginkan dia," lanjut mantan pemain Semen Padang itu.

Sebenarnya ada beberapa klub besar Indonesia yang siap menampung Gonzales. Meskipun usianya sudah 40 tahun dan setiap klub hanya diperbolehkan mengontrak dua pemain di atas 35 tahun, El Loco masih punya daya tarik. Terakhir dia berhasil membawa Arema juara dan meraih gelar top scorer Piala Preaiden 2017.

Beberapa waktu lalu klub seperti PSM Makassar, Semen Padang, hingga Bali United dikabarkan tertarik kepadanya. Namun Gonzales masih menunggu kejelasan dari Arema. Dia dan keluarganya sebenarnya sudah betah tinggal di Malang. "Semoga dia segera dapat kepastian dan menemui kesepakatan," harap Vizcarra.

Saat ini, Cristian Gonzales masih belum mengikuti latihan setelah libur pasca juara Piala Presiden 2017. Tapi sekarang dia sudah berada di Malang. Kemungkinan El Loco baru gabung latihan pada sore nanti atau besok.

 

Video Populer

Foto Populer